Idulfitri 1439 H

Gubernur Larang Takbir Keliling, Sekretariat DPRD Bulukumba Tetap Lakukan Persiapan

Satpol PP terlihat masih melakukan dekorasi terhadap satu unit mobil pick up, yang rencananya bakal digunakan pada malam takbiran nanti.

Gubernur Larang Takbir Keliling, Sekretariat DPRD Bulukumba Tetap Lakukan Persiapan
HANDOVER
Meski telah ada surat edaran dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), tentang larangan takbir keliling, Sekretariat DPRD Bulukumba masih tetap melakukan persiapan. 

Laporan Wartawan TribunBulukumba.com, Firki Arisandi

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Meski telah ada surat edaran dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), tentang larangan takbir keliling, Sekretariat DPRD Bulukumba masih tetap melakukan persiapan.

Beberapa staf yang dibantu Satpol PP terlihat masih melakukan dekorasi terhadap satu unit mobil pick up, yang rencananya bakal digunakan pada malam takbiran nanti.

Saat ditemui TribunBulukumba.com, Rabu (13/6/2018), Kasubag Humas dan Protokoler DPRD Bulukumba, Kamaruddin, mengaku baru mengetahui adanya surat edaran tersebut.

Selain alasan libur, keputusan tersebut menurutnya terkesan mendadak, karena sebelumnya telah ada pengumuman untuk lomba takbir keliling.

Namun, ia mengaku tetap melaksanakan persiapan karena belum ada imbauan resmi dari bupati.

"Saya baru tahu hari ini. Tapi kami tetap lakukan persiapan. Siapa tahu jadi-ji. Karena belum ada tindak lanjut dari bupati," ujar Pak Chilo, sapaannya.

Pak Chilo mengaku sangat menyayangkan jika takbir keliling dibatalkan. Pasalnya, hal tersebut sudah menjadi tradisi pada setiap malam takbiran. (*)

 

 
 

Penulis: Firki Arisandi
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help