Home »

Bisnis

» Mikro

Idulfitri 1439 H

Grab dan GOJEK Tetap Melayani Saat Lebaran

Libur Lebaran 1439 Hijriah tidak membuat aktivitas penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi, GO-JEK dan Grab pun ikut libur.

Grab dan GOJEK Tetap Melayani Saat Lebaran
HANDOVER
Paguyuban Online Makassar bekerjasama dengan Grab kembali menggelar bagi takjil gratis di hari ke 16 Ramadan 1439 H, Jumat (1/6/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Libur Lebaran 1439 Hijriah tidak membuat aktivitas penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi, GO-JEK dan Grab pun ikut libur.

Keduanya siap melayani customer setianya.

Public Affair Grab Makassar, Akmal Chaer menjadi GM Regional Sulawesi yang dihubungi Rabu (13/6/2018) menuturkan, beberapa mitra driver Grab bakal melayani di hari Lebaran.

"Sudah banyak yang konfirmasi terkait operasional saat Lebaran. Apalagi waktu lebaran tren pemesanan utamanya pangantaran baik motor dan mobil meningkat," katanya.

Namun, tidak semua mitra drivernya memutuskan untuk melayani pelanggan. "Presentasenya kami juga belum dapatkan. Namun intinya kita tetap melayani. Tidak lain sebagai bentuk pelayanan prima kami kepada customer," kata Akmal sapaanya.

Tim Public Relation GO-JEK, Intan yang dihubungi Rabu (13/6/2018) menuturkan, GO-RIDE dan GO-CAR tetap aktif selama Lebaran.

"Tentunya setelah salat Idul Fitri. Kan banyak tuh pelanggan yang ingin siarah dan membutuhkan kendaraan. Kami siap melayani," katanya. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help