NH Aziz

Deng Ical: Ratusan RT/RW Jadi Ujung Tombak Kemenangan NH-Aziz

Komitmen untuk all out ke pasangan berbaju kuning dalam surat suara Pilgub Sulsel ini semakin nyata.

Deng Ical: Ratusan RT/RW Jadi Ujung Tombak Kemenangan NH-Aziz
handover
Deng Ical turut hadir dalam silaturahmi NH bersama ratusan ketua RT/RW se-Makassar di Rumah Pemenangan NH-Aziz, Jalan Mapala, Kecamatan Rappocini, Selasa (12/6/2018) malam. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Wakil Ketua Koordinator Bidang Kajian Strategis dan Pengembangan SDM DPD I Golkar Sulsel, Syamsu Rizal menegaskan bergabungnya kekuatan dari ratusan Ketua RT/RW se-Kota Makassar.

Dukungan para tokoh tersebut untuk memenangkan pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar.

Wakil Walikota Makassar ini pun turut hadir dalam silaturahmi NH bersama ratusan ketua RT/RW se-Makassar di Rumah Pemenangan NH-Aziz, Jalan Mapala, Kecamatan Rappocini, Selasa (12/6/2018) malam.

Komitmen untuk all out ke pasangan berbaju kuning dalam surat suara Pilgub Sulsel ini semakin nyata.

Eks Sekretaris Demokrat Sulsel ini menjelaskan, para Ketua RT/RW kelak akan dijadikan sebagai ujung tombak dalam pemenangan. Sebab, kata dia, pihak RT/RW paling mengenali anatomi masyarakat setempat.

"Yang paling mengerti kondisi di lapangan kan para ketua RT/RW karena mereka yang sehari-harinya berinteraksi dan berkomunikasi langsung. Makanya, mereka yang kita angkat menjadi ujung tombak kemenangan," tuturnya via rilis, Rabu (13/6/2018).

Deng Ical menegaskan, pihaknya akan memaksimalkan agenda penggalangan dukungan hingga ke akar rumput. Menjelang 15 hari pencoblosan, ia secara optimistis meyakini potensi kemenangan NH-Aziz dengan kuatnya infrastruktur mesin pemenangan.

"Dengan waktu yang sempit ini, teman-teman sudah full berkomitmen. Kita akan bekerja maksimal dan efektif. Insya Allah, kita yakin kemenangan berpihak pada NH-Aziz," pungkasnya.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help