Pilwali Makassar 2018

Besuk Korban Kapal Tenggelam Kapal Motor Arista, Cicu Lakukan Ini

Cicu memberikan semangat kepada korban agar secepatnya bisa pulih dan berkumpul bersama keluarga.

Besuk Korban Kapal Tenggelam Kapal Motor Arista, Cicu Lakukan Ini
alfian/tribun
Calon Wakil Wali Kota Andi Makassar Rachmatika Dewi (Cicu) membesuk korban kapal tengglam KM Arista di RS Angkatan Laut, Rabu (13/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Calon Wakil Wali Kota Andi Makassar Rachmatika Dewi (Cicu) membesuk korban kapal tengglam KM Arista di RS Angkatan Laut, Rabu (13/6/2018).

Rachmatika Dewi atau akrab disapa Cicu langsung menginstruksikan Tim Tika Care segera menuju ke lokasi dan membantu Korban yang selamat.

Cicu memberikan semangat kepada korban agar secepatnya bisa pulih dan berkumpul bersama keluarga.

Baca: Pj Gubernur Sulsel Pantau Evakuasi Korban Kapal Tenggelam KM Arista, Ini Pesannya

Anggota kepolisian mengangkat jenazah salah satu korban kapal motor Arista yang tenggelam di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (13/6). Kapal rakyat yang membawa puluhan penumpang yang berangkat dari Pelabuhan Paotere Makassar menuju Pulau Barrang Lompo tenggelam di perjalanan sehingga mengakibatkan 13 orang meninggal dunia dan delapan masih dalam pencarian.
Anggota kepolisian mengangkat jenazah salah satu korban kapal motor Arista yang tenggelam di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (13/6). Kapal rakyat yang membawa puluhan penumpang yang berangkat dari Pelabuhan Paotere Makassar menuju Pulau Barrang Lompo tenggelam di perjalanan sehingga mengakibatkan 13 orang meninggal dunia dan delapan masih dalam pencarian. (Sanovra/tribun-timur)

"Semoga seluruh Saudara-saudari kita yang saat ini masih dalam tahap Pencarian bisa segera ditemukan oleh Tim SAR yang telah melakukan pencarian, dan buat korban yang telah meninggal dunia semoga diberikan tempat terbaik di sisi Allah. Amin," tutur Cicu.

Tim Tika Care sudah lebih awal menuju ke lokasi untuk membantu memberikan pertolongan/perawatan kepada korban dan menyediakan takjil buat para keluarga korban yang ada di rumah sakit.(*)

Penulis: Alfian
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help