Pilgub Sulsel 2018

Sekretaris Al Hidayah Parepare: Pasangan NH-Andi Nurbani Idaman Rumah Tangga Ideal

Ia menjelaskan, NH bersama istrinya, Andi Nurbani merupakan perpaduan pasangan rumah tangga ideal.

Sekretaris Al Hidayah Parepare: Pasangan NH-Andi Nurbani Idaman Rumah Tangga Ideal
abdul azis/tribun-timur.com
Sekretaris Pengajian Al-Hidayah Parepare, Hj. Aida Jafar (pegang mikrophon) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Hubungan rumah tangga harmonis yang dibina calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid mendapatkan apresiasi berbagai kalangan. Hal itu diungkapkan pula oleh Sekretaris Pengajian Al-Hidayah Parepare, Hj. Aida Jafar.

Ia menjelaskan, NH bersama istrinya, Andi Nurbani merupakan perpaduan pasangan rumah tangga ideal. Kata Hj. Aida, selama 34 tahun mengarungi bahtera keluarga, NH-Andi Ani tetap harmonis.

"Ideal sekali pasangan ini. Ibu Andi Ani, perempuan yang baik dan pengertian. Lalu, dipertemukan dengan suami yang baik seperti Pak NH pula," ujarnya usai menghadiri talkshow perempuan yang dibawakan Andi Ani di Dinasty Resto, Parepare, Senin (10/6/2018).

Karena itu, Hj. Aida merasa begitu bersyukur dapat menghadiri talkshow bertopik "Rumahku, Surgaku" tersebut. Dari talkshow ini, ia turut mempelajari resep keluarga harmonis yang dijaga Ketua Ikatan Istri Partai Golkar Sulsel.

"Ini ilmu yang luar biasa diberikan langsung ibu NH kepada kita. Karena memang kurang yang bisa seperti beliau. Barangkali di antara 10 perempuan, beruntung kalau dapat 1 perempuan yang hebat seperti ibu Andi Ani," tuturnya.

Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan ini mengungkapkan, kondisi rumah tangga kerap dirundung masalah. Beberapa kurun waktu terakhir, ia menemukan fenomena keluarga yang kurang harmonis.

"Sering dapat laporan kekerasan dalam rumah tangga, perceraian. Kalau keluarga bisa meneladani pasangan Pak NH dan ibu Andi Ani, insya Allah itu bisa teredam," tutupnya.

Penulis: Abdul Azis
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved