Ramadan 1439 H

Polsek Bontosikuyu Selayar Bagi Sembako untuk Kaum Dhuafa

Kegiatan sosial tersebut dipimpin oleh Kapolsek Bontosikuyu AKP Munassir didampingi Kspk I Aiptu Rahmat Widayat

Polsek Bontosikuyu Selayar Bagi Sembako untuk Kaum Dhuafa
handover
Polsek Bontosikuyu, Selayar melakukan kegiatan sosial menyantuni kaum duafa di Desa Harapan Timur, Kecamatan Bontosikuyu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (12/6/2018). 

Laporan Wartawan  TribunSelayar.com, Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG - Polsek Bontosikuyu Polres Kepulauan Selayar melakukan kegiatan sosial menyantuni kaum duafa di Desa Harapan Timur, Kecamatan Bontosikuyu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan ( Sulsel) Selasa (12/6/2018).

Kegiatan sosial  tersebut dipimpin oleh Kapolsek Bontosikuyu AKP  Munassir, didampingi Kspk I Aiptu Rahmat Widayat, Kspk. II Aiptu H. Tahir, Knt Bimas Bripka Herianto.

Santunan yang diberikan berupa paket sembako kepada warga kurang mampu antara  lain Ny. Kepada Ibu Ani Sarepe, Ibu Sania, dan  Ibu, Saturia.

Pada kesempatan yang sama  Kasi humas Polsek Bontosikuyu Aiptu Ibrahim Tile menyambangi kaum duafa di Dusun Lebo Desa Laiyolo kecamatan  Bontosikuyu, dengan memberikan bantuan sembako.

Pemberian sembako dikhususlan kepada lel. Mojong merupakan salah satu  warga lansia yang hidup sebatang kara dan sangat membutuhkan kepedulian orang-orang di sekitarnya.

"Alhamdulillah, Bapak Kapolsek  AKP. Munassir,  bersama  kami terus memotivasi bahwa kita tidak akan pernah rugi jika berbagi. Apalagi ini adalah bulan puasa, semoga bermanfaat,

"Sejak awal ramadan Kapolsek sudah memerintahkan para Bhabinkamtibmas, untuk mendata warganya yang kurang  mampu," tuturnya. (*)

Penulis: Nurwahidah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help