Persakmi Bantaeng Bagikan 100 Paket Sembako kepada Kaum Dhuafa

Kegiatan berbagi itu dipimpin oleh Ketua Persakmi Bantaeng, Iwan Setiawan didampingi pengurus inti maupun anggota lainnya

Persakmi Bantaeng Bagikan 100 Paket Sembako kepada Kaum Dhuafa
Edi Hermawan/TribunBantaeng.com
Perhimpunan Sarjana Kesehatan Masyarakat (Persakmi) Cabang Bantaeng menggelar pembagian sembako kepada para kaum dhuafa di Anjungan Pantai Seruni, Jl Seruni, Kecamatan Bantaeng, Selasa (12/6/2018). 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Perhimpunan Sarjana Kesehatan Masyarakat (Persakmi) Cabang Bantaeng menggelar pembagian sembako kepada para kaum dhuafa di Anjungan Pantai Seruni, Jl Seruni, Kecamatan Bantaeng, Selasa (12/6/2018).

Pada kegiatan itu, 100 paket sembako yang dibagikan yang diawali dengan penyuluhan materi tentang perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS).

Kegiatan berbagi itu dipimpin oleh Ketua Persakmi Bantaeng, Iwan Setiawan didampingi pengurus inti maupun anggota lainnya.

Menurutnya, berbagi sembako itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian pengurus dan anggota Persakmi kepada paea sesama khususnya warga yang kurang mampu.

"Ini sebagai cara kami untuk membantu sesama yang kurang mampu, tadi diawali juga penyuluhan dengan harapan yang hadir mampu berperilaku hidup bersih dan sehat," ujarnya kepada TribunBantaeng.com.

Selain itu, tujuan dimaksudnya kegiatan adalah menperkenalkan organisasi Persakmi kepada warga Bantaeng secara luas.

"Setelah kami bagikan sembako seadanya, maka kami juga lanjutkan buka puasa bersama dengan pengurus dan para anggota untuk mempererat tali silaturahmi," tutur Kepala Puskesmas Sinoa itu.

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help