Pengurus DPC HIPMA Sinjai Timur Gelar Muscab di Gowa

Bertema 'Merekonstruksi struktur Untuk Membangkitkan Semangat Kelembagaan' yang dilaksanakan di Sekolah Alam Insan Kamil, Gowa

Pengurus DPC HIPMA Sinjai Timur Gelar Muscab di Gowa
handover
Pengurus Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai (HIPPMAS) Timur, telah mengadakan musyawarah cabang (Muscab) 

Laporan Wartawan TribunBulukumba.com, Firki Arisandi

TRIBUNBULUKUMBA.COM, SINJAI - Pengurus Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai (HIPPMAS) Timur, telah mengadakan musyawarah cabang (Muscab), beberapa waktu lalu.

Muscab tersebut bertema 'Merekonstruksi struktur Untuk Membangkitkan Semangat Kelembagaan', yang dilaksanakan di Sekolah Alam Insan Kamil, Kabupaten Gowa, Sulsel.

Melalui pesan persnya, Selasa (12/6/2018), muscab tersebut dihadiri oleh pengurus DPP HIPPMAS pusat dan beberapa dewan senior DPC HIPPMAS, seperti Hisbullah, selaku mantan ketua timur.

Sekjen DPP HIPPMAS Timur, Firman menuturkan, muscab tersebut diharap dapat menumbuhkan rasa solidatitas untuk membangun organisasi.

Dikatakan, keadaan terpuruk pada kelembagaan bukanlah menjadi penghalang untuk membangkitkan semangat berorganisasi terutama dalam kekaryaan di DPC HIPPMAS Timur.

"Semoga muscab ini bisa menumbuhkan kembali semangat organisasi HIPPMAS Timur," harapnya.

Sementara itu, Hisbullah mengatakan, sebuah polemik yang dihadapi saat ini, harus mampu dicerna dengan cara memperkuat intelektual dalam berorganisasi.

"Alhamdulillah Muscab DPC HIPPMAS Timur berjalan dengan lancar hingga terpilinya ketua baru yaitu saudara Idham, semoga bisa menjadi pemimpin yang baik dan mampu membawa DPC HIPPMAS Timur lebih maju kedepanya secara struktural kelembagaan," ujarnya. (*)

Penulis: Firki Arisandi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help