Pilkada Sinjai

Pendukung Takyuddin-Mizar Desak Polisi Ungkap Pembakar Mobil Korcam

Meminta masyarakat Sinjai, keluarga besar pendukung, simpatisan, dan tim pencalonan pasangan Takyuddin-Mizar untuk menahan diri

Pendukung Takyuddin-Mizar Desak Polisi Ungkap Pembakar Mobil Korcam
handover
Komunitas Skirlap bersama calon bupati Sinjai Takyuddin Masse 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI SELATAN - Komunitas pendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Sinjai Takyuddin Masse-Mizar Roem mendesak aparat kepolisian mengungkap pelaku pengrusakan pembakaran mobil Toyota Hilux milik Korcam Takyuddin Masse-Mizar di Desa Sukamaju Kecamatan Tellu limpoe Abdul Rasyid Kamis (7/6/2018) dinihari.

"Kami berharap aparat kepolisian segera melakukan investigasi dan penindakan terhadap oknum ataupun pihak-pihak yang melakukan aksi vandalisme tersebut," tegas Ketua Skirlap FC Andi Maulid, Selasa (11/6/2018) petang.

Menurutnya, pembiaran terhadap aksi tersebut sangat berdampak negatif dan dapat memancing reaksi yang mengarah pada gerakan anarkis sehingga, penegakan hukum menjadi sangat penting agar situasi di Kabupaten Sinjai tetap aman dan kondusif.

"Kami selaku pemuda dan keluarga besar Skirlap FC bersama warga Sinjai yang cinta damai sangat menyesalkan kejadian ini dan pastinya masyarakat sangat gerah dengan prilaku tak bermoral itu," ucap Maulid.

Skirlap FC meminta masyarakat Sinjai, keluarga besar pendukung, simpatisan, dan tim pencalonan pasangan Takyuddin Masse - Mizar Roem untuk menahan diri dan tidak mudah terpancing dengan tindakan provokatif tersebut. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help