Ngeri! Gegara Malas Bersihkan Sisa Maskara, Wanita Ini Terancam Buta Total, Begini Kisahnya

Wanita ini mulai mengalami iritasi dan pembengkakan yang menyebabkan timbulnya gumpalan hitam yang tertanam di bagian bawah kelopak matanya.

Ngeri! Gegara Malas Bersihkan Sisa Maskara, Wanita Ini Terancam Buta Total, Begini Kisahnya
Ilustrasi (rafichowdhury.com) 

TRIBUN-TIMUR.COM - Meski mudah, kebiasaan menghapus sisa makeup setelah selesai beraktivitas mungkin jadi hal yang paling sulit untuk dilakukan.

Terlebih saat kamu sudah merasa benar-benar lelah dan akhirnya terpaksa tidur meski dengan sisa makeup yang masih menempel di wajahmu.

Namun, kamu tentu akan mulai menghindari kebiasaan tersebut setelah mengetahui kisah Theresa Lynch yang mengalami pengalaman buruk karena sisa makeup.

Baca: Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman Konsisten Perangi Mafia dan Koruptor

Baca: Fahri Hamzah Sebut Gus Dur Jadi Presiden Berkat Amien Rais, Alissa Wahid Beri Balasan Menohok

Selama 25 tahun belakangan Theresa mengaku bahwa dirinya selalu melewatkan kebiasaan menghapus secara bersih sisa maskara pada matanya.

Wanita berusia 50 tahun ini mulai mengalami iritasi dan pembengkakan yang menyebabkan timbulnya gumpalan hitam yang tertanam di bagian bawah kelopak matanya.

Baca: Bayar Zakat Secara Diam-diam atau Diumumkan, Yang Mana Benar? Berikut Penjelasan Mahfud MD

Baca: Pelindo IV Bantu Pemudik Gratis dari Pelabuhan Makassar

Seperti yang dilansir Stylo Grid.ID dari Daily Mail bahwa apa yang dialami oleh Teheresa adalah konkresi subconjuctivval dalam bentuk benjolan hitam keras yang tertanam di kelopak mata.

"Gumpalan-gumpalan tertanam begitu dalam sehingga partikel-partikel menumpul di atas satu sama lain. Aku sangat tidak nyaman, kelopak mataku bengkak dan berat karena aku mengabaikannya begitu lama," ungkap Teheresa.

Baca: Foto Cewek Selfie di Kamar Mandi Viral, Netizen Jeli Temukan 3 Kejanggalan, Apa ya?

Baca: Serang Anak di Bawah Umur Pakai Parang, Pria ini Diciduk Resmob Panakkukang

Dr. Robaei, dokter yang menangani kasus ini mengatakan bahwa setiap kali Theresa berkedip, tonjolan itu akan menggosok permukaan matanya.

Hal ini akan menimbulkan risiko yang serius pada penglihatannya, dan infeksi yang menyebar mengakibatkan kebutaan secara total.

"Aku sangat menyesal tidak membersihkan sisa riasan secara total di separuh umurku, dan membiarkannya hingga sejauh ini," kata Theresa.

Baca: Hotman Paris Bocorkan Suami-suami yang Tak Pulang ke Rumah Selama 5 Hari, Ternyata ada di Tempat ini

Baca: Ketua Muhammadiyah Sulsel Jadi Khatib Salat Idulfitri di Masjid Al Markas Al Islam

Dan, Theresa berharap hal ini tidak akan terjadi pada wanita lain yang juga selalu memulaskan make up setiap hari pada wajahnya.

Jadi, jangan pernah anggap sepele menghapus sisa makeup secara tuntas lagi ya, Stylovers! (*)

Artikel ini sudah tayang di Grid.ID dengan judul Wanita Ini Terancam Buta Total Karena Benjolan di Kelopak Mata Akibat Malas Bersihkan Sisa Maskara

Editor: Sakinah Sudin
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help