KNPI Makassar Buka Puasa Bareng Pemuda, Wali Kota Hadir

Silaturahmi dan buka puasa bersama KNPI Kota Makassar dihadiri oleh Wali Kota Makassar Danny Pomanto

KNPI Makassar Buka Puasa Bareng Pemuda, Wali Kota Hadir
hasim/tribuntimur.com
Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Makassar menggelar buka puasa bersama di Sekretariat KPU Makassar, Jl AP Pettarani, Makassar, Sulsel, Selasa (12/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasim Arfah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Makassar menggelar buka puasa bersama di Sekretariat KPU Makassar, Jl AP Pettarani, Makassar, Sulsel, Selasa (12/6/2018).

Silaturahmi dan buka puasa bersama KNPI Kota Makassar dihadiri oleh Wali Kota Makassar Danny Pomanto, Ketua MPI Irwan Ade Saputra serta jajarannya, kabag pemuda, DPK knpi serta OKP jajaran kota makassar.

Ketua KNPI Makassar, Christoper Aviary mengatajan silaturahmi dan buka puasa ini menjadi wadah untuk menjaga semangat kebersamaan pengurus dan DPK serta membangun silaturahim antara OKP yang berhimpun di KNPI Kota Makassar.

Sementara itu, Antariksa, Sekretaris KNPI Makassar, mengatakan semua pemuda yang berada di KNPI Makassar melebur menjadi satu.

"Bulan Ramadan ini akan menjadi momentum untuk saling membangun serta menjaga kekompakan pemuda demi untuk kemajuan pemuda dan kota Makassar ke depan," katanya.(*)

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help