NH Aziz

Istri NH Jadi Spirit Teladan Istri Politisi Golkar

Andi Nurbani, istri calon gubernur Sulawesi Selatan nomor urut satu Nurdin Halid, tampil menjadi pembicara dalam talkshow perempuan

Istri NH Jadi Spirit Teladan Istri Politisi Golkar
handover
Andi Nurbani, istri calon gubernur Sulawesi Selatan nomor urut satu Nurdin Halid, tampil menjadi pembicara dalam talkshow perempuan, di restoran Dynasti kota Parepare, Senin (11/6/2018). 

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE - Andi Nurbani, istri calon gubernur Sulawesi Selatan nomor urut satu Nurdin Halid, tampil menjadi pembicara dalam talkshow perempuan, di restoran Dynasti kota Parepare, Senin (11/6/2018).

Dia menghadiri undangan Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Parepare yang diketuai Erna Rasyid Taufan, istri Wali Kota Taufan Pawe.

Pada acara tersebut, Ibu Ani -sapaan Nurbani- berbagi kiat dan pengalaman dalam diskusi bertema "Rumahku Syurgaku." Dia banyak bercerita soal perjalanannya mendampingi NH selama 33 tahun serta bagaimana menjadi ibu dari tujuh orang anak.

Nurbani memang sosok istri setia. Perempuan kelahiran Soppeng 52 tahun silam ini mendampingi NH di sepanjang perjalanan politik, hingga ke panggung nasional. Dia selalu ada di samping suami untuk memberi dukungan, baik dalam suka maupun duka.

“Saya ingin mengingatkan seluruh kalangan perempuan terkhusus para istri politisi Partai Golkar bahwa, peran istri dalam keberhasilan suami sangatlah besar. Kewajiban istri haruslah dijalankan dengan ikhlas," katanya dalam rilis, Senin (11/6/2018).

Juru Bicara NH-Aziz Batari Dwi Ramadhani menyatakan antusias menyimak pemaparan Nurbani selama talkshow. Dia terpikat dengan kiat yang dibagikan, terutama tentang bagaimana agar istri bisa berkontribusi besar terhadap kesuksesan suami.

“Semua perempuan memang harus sering sharing terkait bagaimana perempuan menjadi bagian terpenting dalam keberhasilan laki-laki. Ibu Ani NH selama ini memang menunjukkan bagaimana sosok istri yang perlu diteladani," kata Tari.

Menurut Tari, satu poin penting yang dia petik dari Ibu Ani adalah keutamaan perempuan di dalam keluarga. Seorang istri, menurut dia, bukan tergolong orang kelas kedua yang tidak berdaya. Hari ini, perempuan mendapatkan hak dan kesempatan yang luas untuk menyumbangkan curahan pikiran maupun semangat demi kehidupan keluarga yang lebih baik.

“Kita bisa melihat Ibu Ani NH memberikan gambaran istri yang berkontribusi banyak untuk keberhasilan suaminya, dan tauladan perempuan yang mempersiapkan segala hal untuk masa depan nya bersama keluarga," Tari melanjutkan.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help