Pilgub Sulsel 2018

Ini Alasan Pengusaha Triple 8 Soppeng Dukung NH-Aziz

Nurdin memang bisa dibilang kandidat yang paling menguasai teori dan praktis ekonomi kerakyatan. Apalagi Nurdin bukanlah orang

Ini Alasan Pengusaha Triple 8 Soppeng Dukung NH-Aziz
abdul azis/tribun-timur.com
Ilham Agelsyah 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sistem ekonomi yang berbasis pada kekuatan ekonomi rakyat menjadi salah satu program unggulan pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz). Kandidat nomor urut satu itu bertekad menyejahterakan masyarakat secara mandiri melalui visi Sulsel Baru.

Kuat dan komitmen terhadap ekonomi kerakyatan, ternyata menjadikan NH punya banyak penggemar. Salah satunya, Ilham Agelsyah, pengelola Triple 8 The Riverside Resort di Kabupaten Sinjai.

Dari empat pasangan calon, di mata Agelsyah, hanya NH-Aziz yang paling pro-rakyat. Selain karena programnya tepat sasaran, latar belakang keduanya tidak perlu diragukan sebagai tokoh pro-ekonomi kerakyatan.

"Selaku pelaku usaha, Sulsel ke depan harus dipimpin oleh figur yang memang tahu dan mengerti ekonomi, punya latar belakang perekonomian, terutamanya ekonomi kerakyatan. Dan kami berharap figur yang membangun Sulsel itu bapak NH," ucap Agel dalam rilisnya, Senin (11'6/2018).

Nurdin memang bisa dibilang kandidat yang paling menguasai teori dan praktis ekonomi kerakyatan. Apalagi Nurdin bukanlah orang baru di dunia koperasi. Nurdin yang juga Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia malah merintis karir dari KUD di Sulsel.

"Mewakili pihak pengusaha tentang figur yang akan didukung, bisa betul-betul membangun bisnis, memajukan perekonomian masyarakat seperti NH," ucapnya.

Penulis: Abdul Azis
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help