Pilgub Sulsel 2018

Ichsan YL Minta FKPPI Pantau Kecurangan di Pilgub Sulsel

Menurutnya, enam lembaga survei yang mengunggulkannya di Pilgub Sulsel tak lantas membuat tim dan relawan jumawa, apalagi sampai terlena.

Ichsan YL Minta FKPPI Pantau Kecurangan di Pilgub Sulsel
HANDOVER
Ketua Dewan Penasehat Forum Komunikasi Putra Putri TNI/Polri (FKPPI) Sulsel Ichsan Yasin Limpo meminta kadernya memantau kecurangan. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasim Arfah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ketua Dewan Penasehat Forum Komunikasi Putra Putri TNI/Polri (FKPPI) Sulsel Ichsan Yasin Limpo meminta kadernya memantau kecurangan.

"Saya harap, kader FKPPI mengawal Pilgub Sulsel yang jauh dari prilaku kecurangan. Kita harus bersama mengawasi dan mengintai, serta melaporkan siapapun yang mau melakukan kecurangan," kata Ichsan Yasin Limpo di Hotel Grand Clarion Makassar, Jl AP Pettarani, Sulsel, Selasa (12/6/2018).

Ratusan pengurus dan kader 'anak kolong', sebutan untuk kader FKPPI, secara khusus memantapkan persiapan jelang pencoblosan dengan melakukan rapat koordinasi bersama IYL di Hotel Dalton, Makassar, Selasa (12/6/2018).

Dalam rapat koordinasi tertutup, Ichsan Yasin Limpo hadir kapasitasnya sebagai Ketua Dewan Penasehat FKPPI Sulsel.

Baca: Ribuan Ibu Rumah Tangga Buka Puasa Bareng Ichsan YL di Makassar

Ichsan mengimbau agar di momentum pilgub, kader FKPPI harus berperan dalam mewaspadai berbagai potensi kecurangan.

Menurutnya, enam lembaga survei yang mengunggulkannya di Pilgub Sulsel tak lantas membuat tim dan relawan jumawa, apalagi sampai terlena.

Karena ada indikasi pihak tertentu menghalalkan segala cara mulai nampak.

Dalam kesempatan tersebut, kader FKPPI juga menunjukkan sikap dukungannya yang kompak Salam 4 jari bersama Ichsan Yasin Limpo usai mendapat pengarahan.

Selama kegiatan berlangsung, yel-yel "Punggawa Gubernur" menggema dalam ruangan. Di tambah lagi, pengurus FKPPI di masing-masing kecamatan juga menggilir IYL untuk berfoto bersama.(*)

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved