Genjot Perekaman KTP-el, Disdukcapil Toraja Utara Tetap Buka Pelayanan Libur Lebaran

Jhony mengatakan, selama libur cuti lebaran tetap melakukan pelayanan kecuali hari raya Idul Fitri tanggal 15-16 Juni 2018.

Genjot Perekaman KTP-el, Disdukcapil Toraja Utara Tetap Buka Pelayanan Libur Lebaran
HANDOVER
Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Toraja Utara, tetap melaksanakan pelayanan di hari libur lebaran di kantor, Jl Kartika, Kecamatan Rantepao, Toraja Utara, Selasa (12/6/2018). 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Toraja Utara, tetap melaksanakan pelayanan di hari libur lebaran di kantor, Jl Kartika, Kecamatan Rantepao, Toraja Utara, Selasa (12/6/2018).

Termasuk hari Sabtu dan Minggu juga memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya yang ingin melakukan perekaman KTP Elektronik (KTP-el).

"Sekarang, perekaman dan pencetakan masih sedang berlangsung di kantor," ujar Kepala Disdukcapil Toraja Utara, Jhony Parubak.

Jhony mengatakan, selama libur cuti lebaran tetap melakukan pelayanan kecuali hari raya Idulfitri tanggal 15-16 Juni 2018.

"Kami akan tetap berusaha dan pasti bisa untuk menggenjot wajib KTP-el jelang Pilkada serentak 2018 yang tidak lama lagi perayaannya," jelasnya.

Pelayanan selama libur cuti lebaran dan hari Sabtu Minggu, Disdukcapil buka mulai pukul 09.00-14.00 Wita, dengan 10 petugas yang melayani.

"Maka diimbau agar datang merekam KTP-el jika belum punya, dengan persyaratan cukup dengan membawa Kartu Keluarga," tutup Jhony. (*)

Penulis: Risnawati M
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help