NH Aziz

Deng Ical Dampingi NH Kampanye Dialogis di Parepare

Nurdin Halid didampingi Wakil Ketua Koordinator Bidang Kajian Strategis dan Pengembangan SDM Partai Golkar Sulsel, Syamsu Rizal MI

Deng Ical Dampingi NH Kampanye Dialogis di Parepare
HANDOVER
Calon Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Nurdin Halid, kembali melakukan kampanye dialogis di Kecamatan Soreang, Kelurahan Bukit Indah, Kota Parepare, Senin (11/6/2018). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Calon Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Nurdin Halid, kembali melakukan kampanye dialogis di Kecamatan Soreang, Kelurahan Bukit Indah, Kota Parepare, Senin (11/6/2018).

Sebelum ke Parepare, diketahui, NH sapaan akrabnya baru saja pulang dari melayat ke Almarhum Raja Gowa ke-37, Andi Maddusila Andi Ijo, di Balla Lompoa, Kabupaten Gowa.

Dalam kampanye dialogis ini, Nurdin Halid didampingi Wakil Ketua Koordinator Bidang Kajian Strategis dan Pengembangan SDM Partai Golkar Sulsel, Syamsu Rizal MI.

Juga hadir, Ketua DPD II Golkar Parepare, yang juga Calon Wali Kota Parepare, Taufan Pawe bersama pasangannya Pangeran Rahim serta ratusan tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut mantan Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid menyampaikan bahwa dalam kampanye dialogis kali ini ia ditemani Wakil Ketua Koordinator Bidang Kajian Strategis dan Pengembangan SDM Partai Golkar Sulsel, Syamsu Rizal alias Deng Ical.

"Alhamdulillah dalam kampanye dialogis ini, saya ditemani adinda sekaligus sahabat saya Deng Ical, yang tugas kesehariannya adalah sebagai Wakil Wali Kota Makassar," ujar NH sapaan.

"Beliau ini baru melepaskan jabatannya sebagai Plt Wali Kota Makassar setelah pasangan Danny-Indira di diskualifikasi dari pencalonan, sehingga Danny Pomanto kembali aktif jadi Wali Kota," tambahnya.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help