Busana Modis Tetap Nyaman Ala Brand Kenamaan di Hari Lebaran

Semuanya harus serba spesial. Tak hanya ibadah ditingkatkan, tetapi penting juga menegaskan kesan spesial dari pemilihan busana.

Busana Modis Tetap Nyaman Ala Brand Kenamaan di Hari Lebaran
Busana The Executive 

TRIBUN-TIMUR.COM - Momen bulan Ramadan merupakan bulan kebahagiaan bagi umat muslim.

Semuanya harus serba spesial. Tak hanya ibadah ditingkatkan, tetapi penting juga menegaskan kesan spesial dari pemilihan busana.

Sebagai momen jalinan silaturahmi hingga Lebaran, penampilan dan pemilihan busana tak bisa dianggap enteng.

Saat ini ada dilema di tengah masyarakat. Pasalnya ingin ikut mode yang tengah digandrungi tapi takut terlalu mainstream. Sementara sebaliknya, pengen tampil beda takut terlihat kampungan.

Nah, salah satu brand busana di Indonesia The Executive menawarkan koleksi khusus Ramadan dan Lebaran.

Rita Zulkaidarati, General Manager The Executive, menjelaskan koleksi ini terinspirasi dari sentuhan berbagai warna netral, warna soft hingga detailing epic.

"koleksi Ramadhan The Executive terdiri atas ragam ladies collection atau koleksi wanita, men collection atau koleksi wanita, dan special collection," katanya dalam rilisnya ke Tribun, Senin (11/6/2018).

Dia menambahkan, berbeda dari tahun sebelumnya, koleksi Ramadan kali ini hadir lebih spesial karena berkolaborasi dengan salah satu desainer modest wear ternama Indonesia, Jenahara Nasution.

Koleksi yang diluncurkan terinspirasi dari Gingko Biloba atau “living fossil tree” karena merupakan tanaman yang bermanfaat sejak ratusan juta tahun yang lalu.

Khususnya pada koleksi The Executive dengan Jenahara, bentuk daun Gingko Biloba dijadikan motif yang diaplikasikan pada tunic, blus hingga printed pants.

Sedangkan, seratnya diterapkan sebagai struktur desain untuk gamis, blazer, maxi skirt dan maxi dress sehingga memberikan kesan feminin saat dikenakan. Sebagai aksentuasi, beberapa koleksi dipercantik dengan detail khusus berupa pin mutiara dan Gingko Biloba.

"Kolaborasi ini diciptakan untuk menampilkan tren terbaru di bulan Ramadhan hingga Hari Raya agar bisa tampil modern dan versatile dalam balutan busana modest, namun tetap stylish tanpa meninggalkan sisi kenyamanan dari bahan yang digunakan," katanya. (*)

Editor: Rasni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help