Mudik Lebaran 2018

VIDEO: Anda Mudik Lewat Pangkep, Perhatikan Banner Imbauan Lantas Polres Pangkep

Lantas Polres Pangkep memasang banner imbauan agar tertib berlalu lintas dan menjaga keselamatan.

Laporan Wartawan TribunPangkep.com, Munjiyah Dirga Ghazali

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKAJENE-- Bagi Anda para pemudik yang melewati Kabupaten Pangkep perhatikanlah  banner imbauan dari Lalu Lintas (Lantas) Polres Pangkep.

Pantauan TribunPangkep.com di sejumlah titik rawan kecelakaan lalu lintas, Lantas Polres Pangkep memasang banner imbauan agar tertib berlalu lintas dan menjaga keselamatan.

Contoh banner imbauan yang dipasang di titik-titik rawan kecelakaan bertuliskan "Melanggar batas kecepatan maksimal menjadi penyebab kecelakaan lalu lintas, menggunakan helm standar berarti kesadaran tanggung jawab dan disiplin berlalu lintas".

"Kita sudah pasang spanduk dan banner imbauan kepada pengemudi yang ingin mudik. Pasangnya disepanjang Jalan poros Makassar-Pangkep hingga perbatasan Mandalle sebanyak 17 titik," kata Kasatlantas Polres Pangkep, AKP Fitriawan di Pangkajene, Selasa (12/6/2018).

Dia mengimbau kepada para pemudik untuk tetap menjaga keamanan dengan berhati-hati dalam berkendara.

"Ini sesuai imbauan Kapolda juga jadi untuk para pemudik yang akan melewati Pangkep persiapkan diri, kendaraan, administrasi kendaraan, apabila mudik menggunakan kendaraan umum titipkan kendaraannya di Polsek terdekat atau Polres Pangkep, jangan berkendara dalam keadaan mengantuk dan jika mengantuk singgahlah rehat hingga siap kembali melanjutkan perjalanan," jelasnya.

Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help