Usai Salat Id Bersama 10 Ribu Prajurit, Pangdam Agus Akan Lakukan Ini

Semua prajurit Kodam XIV juga para perwira akan melaksanakan secara bersama.

Usai Salat Id Bersama 10 Ribu Prajurit, Pangdam Agus Akan Lakukan Ini
darul/tribuntimur.com
Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sebanyak sepuluh ribu prajurit di jajaran Komando Daerah Militer (Kodam) XIV Hasanuddin akan melaksanakan salat Idulfitri (ID).

Salat Idulfitri yang diikuti sepuluh ribu prajurit ini, akan digelar di lapangan M Yusuf, Markas Kodam XIV Hasanuddin, Jl Urip Sumoharjo, Jumat (15/6/2018).

Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti mengatakan, semua prajurit Kodam XIV juga para perwira akan melaksanakan secara bersama.

"Semua prajurit termaksud perwira, juga masyarakat," kata Agus kepada tribun di Baruga Hasanuddin, Rujab Pangdam XIV Hasanuddin, Senin (11/6/2018) malam.

Baca: Merasakan Tiga Kali Ramadan di Makassar, Ini Kesan Pangdam XIV Hasanuddin

Lanjut Agus, usai salat pastinya akan melakukan silaturahmi bersama para anggotanya dan masyarakat di markas Kodam XIV Hasanuddin, Makassar.

Setelah salat, Pangdam Agus mengaku akan menggelar open house di rumah jabatannya kepada masyarakat, di Jl Jenderal Sudirman, Kota Makassar.

"Setelah itu saya akan berkunjung ke rumah bapak Gubernur dan Forkopimda dan saya dirumah juga akan membuka pintu ke masyarakat," jelas Agus.(*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved