Pilkada Sinjai

Tenaga Sukarela Dinkes Sinjai Buka Puasa Bareng A Seto

Dirangkaikan pemberian dengan bantuan untuk pengelola pesantren dan santri Pesantren AL Iksan, Desa Salohe

Tenaga Sukarela Dinkes Sinjai Buka Puasa Bareng A Seto
TRIBUN TIMUR/ANSAR
Tenaga sukarela yang tergabung dalam Himpunan Tenaga Sukarela Kesehatan (Himteskes) Sinjai buka puasa bersama calon Bupati Sinjai A Seto Gadhista Asapa di Pesantren AL Iksan, Desa Salohe, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Minggu (10/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI TIMUR - Tenaga sukarela yang tergabung dalam Himpunan Tenaga Sukarela Kesehatan (Himteskes) Sinjai menggelar buka puasa bersama bersama calon Bupati Sinjai A Seto Gadhista Asapa di Pesantren AL Iksan, Desa Salohe, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Minggu (10/6/2018).

Buka puasa yang dirangkaikan pemberian sejumlah bantuan untuk pengelola pesantren dan santri merupakan bentuk kepedulian tenaga sukarela lingkup Dinkes Sinjai kepada sesama.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada santri-santri di Pondok Pesantren Al Iksan, semoga kegiatan kami ini menjadi berkah," katanya Ketua Panitia Pelaksana, Muhammad Yusuf Yunus.

Acara buka puasa bertema "Dengan Semangat Kepedulian Terhadap Sesama Kita Bersatu Mewujudkan Masyarakat Yang Sejahtera" ini juga dihadiri seribu lebih tenaga sukarela dan calon Bupati Sinjai nomor urut 1, Andi Seto Ghadista Asapa.

"Kami ucapkan terima kasih kepada pak Andi Seto yang berkenan hadir di acara ini, bagi kami kehadiran beliau merupakan bentuk perhatian dan kepedulian terhadap kami yang sudah bertahun-tahun mengabdi sebagai tenaga sukarela," ujarnya.

Ditegaskan Muhammad Yusuf, bahwa Andi Seto Ghadista Asapa dan Andi Kartini Ottong merupakan pasangan calon bupati Sinjai yang berani secara terbuka untuk berkomitmen atas perbaikan nasib tenaga sukarela khususnya yang bekerja di Dinkes Sinjai. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help