Serahkan Insentif ke Kader PPKBD, Pjs Wali Kota Tekankan Ini

Semua kader PPKB harus netral dalam berpolitik dan tidak mengintervensi warga untuk memilih salah satu calon.

Serahkan Insentif ke Kader PPKBD, Pjs Wali Kota Tekankan Ini
hamdan soeharto/tribunpalopo.com
Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Palopo menyalurkan insentif kepada kader PPKBD dan Sub PPKBD di Kantor Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Jl Anggrek, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (11/6/2018). 

Laporan Wartawan TribunPalopo.Com, Hamdan Soeharto

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Palopo menyalurkan insentif kepada kader PPKBD dan Sub PPKBD di Kantor Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Jl Anggrek, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (11/6/2018).

Penyerahan dilakukan secara simbolis kepada kader masing-masing mewakili sembilan kecamatan. Andi Arwin mengatakan, sangat mengapresiasi Dinas Pengendalian Penduduk dan KB yang telah memberikan insentif tepat pada waktunya.

Menurutnya, waktu pemberian insentif juga sangat tepat. Momennya mendekati hari lebaran. "Momennya sangat tepat. Mendekati lebaran kebutuhan para kader sangat banyak. Semoga dapat bermanfaat," katanya.

Baca: Jelang Lebaran, Ketua RT dan RW di Bacukiki Terima Insentif Lebih Awal

Baca: Jelang Lebaran, Pemkot Palopo Salurkankan Insentif RT/RW Rp 1,8 M

Andi Arwin juga mengimbau agar dalam menjalankan tugasnya untuk sosialisasi kepada masyarakat, semua kader PPKB harus netral dalam berpolitik dan tidak mengintervensi warga untuk memilih salah satu calon.

"Tugas kalian ini sangat mulia. Jangan dinodai dengan kepentingan politik. Kalian harus netral," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, Suryani Andi Kaso mengatakan, jumlah kader PPKBD sebanyak 48 orang dan Sub PPKBD sebanyak 255 orang.

"Perbulannya mereka menerima Rp 225 ribu dibayar per triwulan. Sekarang ada triwulan kedua di tahun 2018," katanya.(*)

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help