Promosi Wisata, Dinas Pariwisata Selayar Bakal Bikin Event Ini

Ia berharap semoga event ini bisa terlaksana dengan baik dan target kunjungan wisatawan tercapai.

Promosi Wisata, Dinas Pariwisata Selayar Bakal Bikin Event Ini
handover
Kepala Dinas Kepariwisataan Selayar, Andi Abdurahman menghadiri rapat persiapan pelaksanaan event Selayar Selaut Sebangsa di Ruang Rapat Dirjen Kebudayaan Kemendikbud, Jakarta, baru-baru ini. 

Laporan Wartawan TribunSelayar.com, Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG - Kepala Dinas Pariwisata Selayar, Andi Abdurahman menghadiri rapat persiapan pelaksanaan event Selayar Selaut Sebangsa di Ruang Rapat Dirjen Kebudayaan Kemendikbud, Jakarta, baru-baru ini.

"Tujuan pelaksanaan event Selayar Selaut Sebangsa ini adalah untuk mempromosikan kebudayaan dan kepariwisataan Kabupaten Kapulauan Selayar, demi meningkatkan kunjungan wisatawan baik domestik maupun mancanegara," katanya saat dihubungi Tribunselayar.com via telepon selularnya, Senin (11/6/2018).

Dikatakan, acara akan dilaksanakan 23-28 Oktober 2019. Adapun kegiatannya seperti fun dive, lomba foto bawah laut dan darat, famtrip ke destinasi wisata alam, bahari, budaya dan agro, dan Festival Gong Nekara.

Ia berharap semoga event ini bisa terlaksana dengan baik dan target kunjungan wisatawan tercapai. Sementara itu Dirjen Kebudayaan Kemendikbud Hilmar Farid sangat mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut.

Bahkan, ia meminta dinas terkait membuat proposal yang menonjolkan pariwisata dan kebudayaan Selayar yang mencerminkan secara utuh potensi wisata budaya yang dimiliki.(*)

Penulis: Nurwahidah
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help