Pemuda Muhammadiyah Takalar Safari Ramadan, Ini Kecamatan Dikunjungi

Sementara itu, Ketua PC PM Sanrobone Abd Wahid Talli mengatakan bahwa Pemuda Muhammadiyah senantiasa menjaga

Pemuda Muhammadiyah Takalar Safari Ramadan, Ini Kecamatan Dikunjungi
ihsan/tribuntakalar.com
Ketua Umum Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PD PM) Kabupaten Takalar Abdullah Hasan menyerahkan paket THR kepada warga kurang mampu di Desa Tonasa, Sanrobone, Takalar, Senin (11/6/2018) 

Laporan Wartawan TribunTakalar.com, Muhammad Ihsan Harahap

TRIBUNTAKALAR.com, PATTALLASSANG - Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PD PM) Kabupaten Takalar melaksanakan Pengajian Ramadan keliling di lima kecamatan yang ada di Takalar, Senin (11/6/2018).

Ketua Umum PD PM Abdullah Hasan mengatakan bahwa kegiatan yang tersebut berlangsung selama enam hari hingga Selasa (12/6/2018).

"Ini bertujuan untuk tetap menjaga keberlanjutan kegiatan Pimpinan Cabang (PC) serta tetap mempertahankan rasa kebersamaan dalam persyarikatan. Kami juga menyerahkan paket THR kepada masyarakat kurang mampu," kata Abdullah dalam pengajian yang digelar di Dusun Parasangan Beru, Desa Tonasa, Sanrobone, Takalar, Senin (11/6/2018).

Sementara itu, Ketua PC PM Sanrobone Abd Wahid Talli mengatakan bahwa Pemuda Muhammadiyah senantiasa menjaga eksistensinya sebagai gerakan dakwah amar ma'ruf nahi mungkar.

"Kegiatan ini dilaksanakan atas inisiatif cabang sebagai bentuk kepeduliaan sosial dengan sesama umat manusia. Intinya kita saling menggembirakan di bulan yang penuh berkah ini," kata Abd Wahid Talli.

Selain PC PM Sanrobone, PD PM Takalar juga melakukan kunjungan ke PC PM di Galesong, Polongbangkeng Selatan, Galesong Utara dan Mangarabombang.

Penulis: Muhammad Ihsan Harahap
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help