Meski Libur Lebaran, Disdukcapil Takalar Tetap Layani Perekaman KTP-el

"Ini merupakan permintaan dari Kadis. Layanannya khusus untuk perekaman KTP-El saja," kata Ayatullah.

Meski Libur Lebaran, Disdukcapil Takalar Tetap Layani Perekaman KTP-el
HANDOVER
Dinas Administrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Takalar tetap membuka layanan khusus untuk perekaman KTP-El, Senin (11/6/2018) 

Laporan Wartawan TribunTakalar.com, Muhammad Ihsan Harahap

TRIBUNTAKALAR.com, PATTALLASSANG- Meski sebagian besar kantor pemerintah sedang tutup karena hari libur bersama menjelang Idul Fitri, Dinas Administrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Takalar tetap membuka layanan khusus untuk perekaman KTP-el, Senin (11/6/2018).

Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk Disdukcapil Takalar Ayatullah Rawatib mengatakan bahwa pembukaan pihaknya akan tetap membuka pelayanan tersebut hingga Rabu (13/6/2018).

"Ini merupakan permintaan dari Kadis. Layanannya khusus untuk perekaman KTP-el saja," kata Ayatullah.

Ayatullah menambahkan bahwa kantor Disdukcapil Takalar akan buka kembali pada Senin (18/6/2018) hingga Rabu (20/6/2018).

"Layanan ini tetap dibuka meski hari libur dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pilgub Sulsel yang akan digelar 27 Juni 2018 nanti, juga untuk layanan darurat bagi masyarakat yang mengurus syarat untuk layanan kesehatan misalnya," tutup Ayatullah.

Penulis: Muhammad Ihsan Harahap
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help