Home »

Maros

Ramadan 1439 H

Ketua DPRD Maros Tutup Gema Ramadan Remaja Masjid An-Nur

Bberbagai lomba digelar pada Gema Ramadan ini, seperti Patrol Sahur, Kreasi Bedug dan Musik Akustik Religi.

Ketua DPRD Maros Tutup Gema Ramadan Remaja Masjid An-Nur
TRIBUN TIMUR/ANSAR
Penutupan Gema Ramadan Remaja Masjid An-Nur (Rean) Lingkungan Kassi Polong, Kelurahan Alliritengngae, Turikale, oleh Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Remaja Masjid An-Nur (Rean) Lingkungan Kassi Polong, Kelurahan Alliritengngae, Turikale, Maros sukses menggelar Gema Ramadan yang kelima kalinya.

Acara yang berlangsung selama empat hari tersebut resmi ditutup oleh Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam, Minggu (10/6/2018) malam.

Chaidir Syam mengapresiasi peningkatan kualitas kegiatan yang digelar di pelataran Masjid An-Nur di Jalan Taufiq, Pelataran Masjid An-Nur tersebut. Salah satunya, dekorasi dan tata panggung yang semakin mantap.

Peningkatan tersebut sebagai sebuah kemajuan yang harus tetap didukung. Dengan adanya pembelajaran dari acara tahun sebelumnya, sehingga tahun ini menjadi lebih matang.

"Kami apresiasi remaja masjid yang berani membuat kegiatan Semarak Ramadan. Jika dibandingkan tahun lalu, kali ini terjadi peningkatan kualitas kegiatan," kata Chaidir.

Ketua Panitia, Muhammad Rizal mengatakan, acara yang sudah memasuki tahun kelima ini mempertandingkan berbagai lomba, seperti Patrol Sahur, Kreasi Bedug dan Musik Akustik Religi.

Rizal berharap, kegiatan yang menjadi agenda tahunan remaja Masjid An Nur tersebut tetap terlaksana dengan konsisten di tahun mendatang.

"Semoga tetap menjadi wadah kreatifitas dalam mengisi bulan Ramadan dengan kegiatan positif dan bermanfaat," katanya.

Dalam acara tersebut juga diserahkan berbagai hadiah menarik mulai trophy, piagam dan uang pembinaan total jutaan rupiah bagi para pemenang.

Kepala Lingkungan Kassi Polong, M Faizal mengaku senang dengan kehadiran Ketua DPRD Maros.

Setiap tahun, Chaidir selalu mendukung kegiatan pemuda, tanpa memandang persoalan daerah pemilihan atau embel-embel politik lainnya. (*)

Penulis: Ansar
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help