Pilkada Sinjai

Jika Terpilih, Sabirin Yahya Ingin Lanjutkan Program Kesetaraan Gender

Penghargaan Program kesetaraan Gender yang telah diterima Sabirin pada Tahun 2016 lalu

Jika Terpilih, Sabirin Yahya Ingin Lanjutkan Program Kesetaraan Gender
handover
Tim Jelita dan Pemuda Sabirin Yahya-Mahyanto sedang membagikan takjil di Kecamatan Sinjai Barat kepada pengguna jalan. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul bahri

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA - Calon Bupati Sinjai Sabirin Yahya berencana akan melanjutkan program Kesetaraam Gender jika kembali terpilih sebagai calon bupati Sinjai pada masa priode keduanya.

Sabirin menyampaikan bahwa pada priode pertamanya ini sukses dilakukannya bersama Wakil Bupati Sinjai A Fajar Yanwar.

Program tersebut mendapatkan pengakuan dari Pemerintah Pusat dengan meraih penghargaan bergengsi Anugrah Parahita EkaPraya (APE) dari Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) M Jusuf Kalla pada Tahun 2016 lalu dan Bupati Sabirin Yahya (SBY) menerima langsung di Istana Wakil Presiden RI saat itu.

Penghargaan Program kesetaraan Gender yang telah diterima Sabirin pada Tahun 2016 lalu merupakan bentuk kepeduliannya terhadap kesetaraan gender di Kabupaten Sinjai.

"Sehingga jika kami kembali diberikan amanah bersama Andi Mahyanto Masda (AMM) untuk memimpin Sinjai maka Program kesetaraan gender tinggal dilanjutkan dan lebih ditingkatkan lagi," kata Sabirin, Senin (11/6/2018).

Salah satu program kesetaraan gender pada saat Sabirin Yahya (SBY) memimpin Sinjai yaitu program pendidikan politik bagi kaum perempuan. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help