Pilwali Makassar 2018

Cicu Intruksikan Punggawa NasDem Kecamatan dan Kelurahan Kawal TPS

Khususnya para bacaleg NasDem yang akan maju di Pemilu 2019 mendatang itu wajib dari sekarang bergerak.

Cicu Intruksikan Punggawa NasDem Kecamatan dan Kelurahan Kawal TPS
HANDOVER
Calon Wakil Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi, mengintruksikan kepada para punggawa NasDem di tingkat kecamatan dan kelurahan untuk massif mensosialisasikan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) pada Pilwali Makassar 2018.

Tak hanya itu, mantan wakil ketua DPRD Sulsel itu juga menyiapkan saksi berlapis di 2.670 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di 15 kecamatan dan 153 kelurahan di Makassar.

"Menurut aturan partai, tiga orang satu TPS. Khusus apakah ada penambahan saksi, kita kondisikan nanti. Untuk saksi, kami sudah diintruksikan untuk merekrut orang-orang yang nantinya memilih di TPS-nya masing-masing," kata Cicu, Senin (11/6/2018).

Baca: Bergerak Massif di Lorong, Komunitas Baberong Total Menangkan Appi-Cicu

Baca: Panelis: 53 Persen Warga Makassar Tak Bisa Akses Air Bersih, Ini Solusi Cerdas Appi-Cicu

Ketua DPW Garnita Sulsel itu, menambahkan, bukan hanya saksi Partai NasDem Makassar yang diintruksikan untuk mensosialisasikan pasangan Appi-Cicu, tapi semua kader, rewalan, dan simpatisan NasDem wajib mensosialisasikan usungan NasDem di pilwali 2018.

"Khususnya para bacaleg NasDem yang akan maju di Pemilu 2019 mendatang itu wajib dari sekarang bergerak. Salah satu indikator bacaleg mampu menyakinkan partainya untuk terpilih di 2019 nanti itu memenangkan TPS-nya masing-masing," jelasnya.

"Saksi di TPS harus fokus di tempatnya masing-masing. Adapun jika ada kendala di TPS lain jangan ada saksi yang bergerak sedikit pun, biarkan pengurus DPD dan koalisi partai yang turun kesana, sehingga tidak ada ruang bagi mereka yang mencoba main-main," lanjutnya.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help