Bupati Mamuju Ajak Mahasiswa di Makassar Buka Puasa di Clarion

Bupati Mamuju H. Habsi Wahid dalam sambutanya meminta semua warga Mamuju yang berada diratau, khususnya yang berdomisili

Bupati Mamuju Ajak Mahasiswa di Makassar Buka Puasa di Clarion
nurhadi/tribunsulbar.com
Pemerintah Kabupaten Mamuju menggelar buka puasa bersama dengan warga yang berdomisi di Kota Makassar, Sulsel, Minggu (10/6/2018). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Pemerintah Kabupaten Mamuju menggelar buka puasa bersama dengan warga yang berdomisi di Kota Makassar, Sulsel, Minggu (10/6/2018).

Buka puasa bersama yang dilangsungkan di Grand Clarion Hotel, Jl. Pettarani, dihadiri para mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Mamuju (Hipermaju) dan Perantauan Usaha Keluarga Mamuju (Persukma).

Bupati Mamuju H. Habsi Wahid dalam sambutanya meminta semua warga Mamuju yang berada diratau, khususnya yang berdomisili di Makassar, agar tetap memantapkan hatinya di kampung halaman.

"Kontribusi masyarakat Mamuju yang masih sangat dibutuhkan dalam pembangunan, kita tetap perlu masukan dan sumbangsi pemikiran dari semua yang telah banyak menimba ilmu dirantau, agar dapat mempercepat pembangunan,"kata Habsi dalam rilis yang diterima TribunSulbar.com, Senin (11/6/2018).

Habsi juga meminta kepada mahasiswa yang tergabung dalam Hipermaju dan Persukma untuk memberi masukan dalam menjalankan proses pembangunan daerah.

"Kami pemerintah daerah terbuka ingin mendapatkan masukan, tentu dengan acara buka bersama ini, adalah kebersamaan serta keharmonisan diantara kita sebagai masyarakat Mamuju,"ujarnya.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help