Ramadan 1439 H

Buka Puasa Bareng Komunitas Komit Maros, Chaidir Syam Berbagi Tips Mengendalikan Masalah

Bukber ini juga dirangkaikan dengan pemberian santunan ke anak panti asuhan Amal Islam Kariango Maros

Buka Puasa Bareng Komunitas Komit Maros, Chaidir Syam Berbagi Tips Mengendalikan Masalah
TRIBUN TIMUR/ANSAR
Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam dan Komit menggelar acara buka puasa bersama anak yatim di Aula Bagas Cafe di Jenderal Sudirman, Turikale. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam berbagi tips cara mengendalikan berbagai masalah kepada Pengurus Komunitas IT (Komit) Maros, Minggu (10/6/2018) malam.

Chaidir menyampaikan, meski menemukan sejumlah masalah, namun hal tersebut tidak perlu dijadikan beban. Masalah harus dijadikan motivasi untuk menjadi baik.

"Dinamika dalam organisasi merupakan hal yang biasa, yang harus dimanfaatkan sebagai pembelajaran untuk lebih baik kedepanya," kata Chaidir ke pengurus Komit.

Hal tersebut disampaikan Chaidir saat menghadiri acara buka puasa bersama Komit dan bagi-bagi bingkisan lebaran ke anak yatim di Aula Bagas Cafe di Jenderal Sudirman, Turikale.

Menurut Chaidir, jika pengurus mampu memecahkan atau mengendalikan masalah, maka organisasi tersebut akan terus eksis.

"Teman-teman Komit bisa eksis sampai dengan saat ini karena kemampuan dan kekompakanya. Semoga Komit terus melakukan hal positif kepada warga," katanya.

Ketua Umum Pusat Komit Maros, Fatmawati mengapresiasi semua pengurus dan tamu undangan yang sempat hadir pada agenda tahunan tersebut.

Komit merangkai buka puasa bersama dengan memberikan santunan ke anak panti asuhan Amal Islam Kariango Maros, berupa uang tunai dan pakaian lebaran.

"Selain sebagai ajang silaturahmi, kami juga tanamkan kesadaran para pengurus untuk berbuat kebaikan dan peduli antar sesama," katanya. (*)

Penulis: Ansar
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help