Rutan Kelas IIB Bantaeng Perketat Pengawasan Saat Idulfitri

Petugas pelayanan dan penggeledahan dituntut agar bekerja lebih ekstra, meskipun tetap harus memberikan pelayanan yang sopan.

Rutan Kelas IIB Bantaeng Perketat Pengawasan Saat Idulfitri
edi hermawan/tribunbantaeng.com
Suasana Rutan Kelas IIB Bantaeng yang terletak di Jl Seruni, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Sabtu (9/6/2018). 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Sebagai persiapan untuk menyambut hari Raya Idulfitri, Rutan Kelas IIB Bantaeng bakal meningkatkan penjagaan.

Kepala Rutan Kelas IIB Bantaeng, Muhammad Ishak mengatakan peningkatan itu dilakukan sebab biasanya jika hari raya pembesuk membludak.

"Kemarin kami telah menggelar apel, hal itu untuk memberi instruksi kepada anggota agar meningkatkan kewaspadaan jelang hari raya Idulfitri," ujarnya kepada TribunBantaeng.com, Minggu (10/6/2018).

Petugas pelayanan dan penggeledahan dituntut agar bekerja lebih ekstra, meskipun tetap harus memberikan pelayanan yang sopan dan ramah terhadap perubahan.

Baca: Lebaran, Pengawasan dan Penjagaan Rutan Kelas IIB Enrekang Diperketat

Baca: H-6 Lebaran, 151 Pesawat Delay di Bandara Sultan Hasanuddin

Selain untuk para anggotanya, ia juga berharap para warga binaan tidak berbuat hal-hal yang dapat merugikan kepentingan bersama, terlebih pada saat lebaran nanti.

Sementara itu, Kasubsi Pelayanan Tahanan Rutan Kelas IIB Bantaeng, Abdul Karim juga mengimbau kepada seluruh pegawai agar memanfaatkan hal tersebut sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kunjungan dan informasi.

"Mari kita meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk gangguan keamanan yang mungkin saja terjadi pada saat berlangsungnya jam besuk," ujarnya.(*)

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help