Pilgub Sulsel

Relawan Lejja Yakin Suara di Makale Utara Milik Prof Andalan

Relawan Lejja mengajak masyarakat Kecamatan Makale Utara untuk menjaga suara Prof Andalan

Relawan Lejja Yakin Suara di Makale Utara Milik Prof Andalan
handover
Tim Forum Komunikasi (Forkom) Relawan Prof Andalan Provinsi Sulawesi Selatan saat bertemu bersama Relawan Lejja di Kecamatan Makale Utara, Tana Toraja, Sulsel, Sabtu (9/6/2018). 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, MAKALE - Relawan Lejja mengajak masyarakat Kecamatan Makale Utara untuk menjaga suara Prof Andalan pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) pada 27 Juni 2018 mendatang.

Hal itu terlihat saat dikunjungi Tim Forum Komunikasi (Forkom) Relawan Prof Andalan Provinsi Sulawesi Selatan, yang tujuannya konsolidasi untuk memperkuat jaringan basis dan saksi diluar tim pemenangan dan pengusung, termasuk partai pendukung.

Ketua Relawan Lejja, Selvy mengatakan rasa puasnya dengan pergerakan dan kerja pemenangan selama ini, sebab antusias serta respon masyarakat terhadap Prof Andalan khusus Kecamatan Makale Utara sangat besar.

"Prof Andalan punya nilai jual yang tinggi, setiap kami sosialisasi ke masyarakat Makale Utara, yang diingatan mereka cuma satu, yaitu Bupati Bantaeng, mereka begitu antusias dan sangat respon saat mengajak mereka memilih Prof Andalan," tutur Selvy, Sabtu (9/6/2018).

Selvy menegaskan bahwa, sekalipun Prof Nurdin Abdullah bukan seorang politisi, masyarakat sangat percaya jika Sulsel bisa berubah dan semakin baik ditangan beliau.

"Beliau tak suka berjanji seperti politisi lainnya, yang pandai mengumbar janji, apalagi beliau bukan seorang politisi, tapi akademisi, namun kerja beliau kami tidak ragukan, sangat nyata, dan kami yakin jika beliau yang terpilih, Sulsel akan semakin baik dibanding sekarang," tegasnya.

Para Relawan Lejja berharap Pilgub Sulsel yang akan dilaksanakan nanti bisa berjalan dengan lancar, sebab kerja kerasnya tidak ingin dicederai dengan kecurangan.

"Sebagian besar masyarakat sudah menyampaikan terkait pilihannya untuk Prof Andalan, oleh sebab itu kami yakini jika suara Makale Utara adalah milik pasangan nomor urut tiga, kecuali ada kecurangan pada saat pemilihan," tutup Selvy. (*)

Penulis: Risnawati M
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help