PSM Vs Persebaya

PSM 1 vs Persebaya 0, Laga Klasik Pecahkan Rekor Jumlah Penonton

Berdasarkan data dari Panitia Pelaksana (Panpel) laga itu, tercatat sebanyak 14.418 penonton atau suporter memadati Stadion

PSM 1 vs Persebaya 0, Laga Klasik Pecahkan Rekor Jumlah Penonton
tribun timur/muhammad abdiwan
Gelandang PSM Rezk Pellu menyudul boa yang berujung gol PSM saat menjamu Persebaya di Stdaion Mattoanging, Sabtu (9/6/2018) malam 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Laga pekan ke-13 antara PSM Makassar vs Persebaya Surabaya di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Sabtu (9/6/2018) malam, disaksikan ribuan suporter.

Dan laga tersebut tercatat sebagai salah satu rekor jumlah penonton terbanyak dalam laga kandang PSM sepanjang gelaran Liga 1 Indonesia 2018 ini.

Baca: Masa Depan Striker Asing PSM Asal Australia Makin Tak Jelas, Ini Pernyataan CEO PT PSM!

Berdasarkan data dari Panitia Pelaksana (Panpel) laga itu, tercatat sebanyak 14.418 penonton atau suporter memadati Stadion Mattoanging yang berdiri sejak tahun 1950-an itu.

"Kami umumkan jumlah penonton sebanyak 14418 dan ini merupakan rekor terbanyak sepanjang Liga 1 tahun ini, terima kasih kepada seluruh suporter," kata Master of Ceremony (MC) pertandingan melalui pengeras suara.

Baca: Nasib Bruce di Ujung Tanduk, Ini Nama Calon Striker Pengganti yang Disebut CEO PT PSM?

Sementara itu Ketua Panpel Kandang PSM, Yahya Sirajuddin berkomentar singkat, jumlah suporter yang hadir di Stadion Mattoanging wujud antusiasme dalam mendukung PSM.

“Semoga ke depan Stadion Mattoanging selalu dipenuhi suporter seperti sekarang ini. Tanpa suporter, PSM tidak ada apa-apanya,” ujarnya.

Bonek Mania Menyatu

Di antara seluruh penonton sebanyak itu, sekitar 300-an diantaranya merupakan supporter Persebaya yang akrab disebut Bonek Mania.

Dengan seragam kebesaran hijau-hijau, mereka berbaur di antara suporter PSM dari kelompok The Macz Man yang berbaju merah.

Halaman
123
Penulis: Alfian
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help