PSM Makassar

Pemain PSM Makassar Libur Hingga 19 Juni

Berharap Hasim Kipuw dan kawan-kawan menjadikan libur panjang ini sebagai ajang kumpul dan melepas rindu bersama keluarga masing-masing.

Pemain PSM Makassar Libur Hingga 19 Juni
tribun timur/muhammad abdiwan
Para pemain PSM menjalani latihan dan uji coba lapangan di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (8/6/2018) sore. PSM akan menghadapi Persebaya, Sabtu (9/6/2018) malam. 

Laporan wartawan Tribun Timur Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM MAKASSAR -- ‎Pasca laga pekan ke-13, kompetisi Liga 1 sementara diliburkan jelang hari raya Idul Fitri.

Tim PSM pun demikian, pasca menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Mattoanging, seluruh pemain diberi libur oleh pelatih Robert Rene Alberts.

Saat ditemui di Stadion Mattoanging, dua hari sebelum laga lawan Tim Bajul Ijo, Robert mengatakan bahwa libur itu ia beri selama durasi sepekan lamanya.

"Tanggal 19 Juni rencana kami berkumpul kembali dan memulai lagi persiapan untuk pekan berikutnya,"ujar pelatih berkebangsaan Belanda ini.

Menurut Robert, Persiapan harus bagus karena selanjutnya PSM bakal menjalani dua laga tandang sekaligus.

Dan lawannya berat, yakni menantang Persija Jakarta tanggal 6 Juli kemudian tandang ke markas Bali United,11 Juli 2018 mendatang.

Dengan begitu, ia punya waktu selama dua pekan untuk mematangkan persiapan skuadnya, sebelum melakoni dua tandang berat tersebut.

Selama libur, Robert mengaku pulang ke Kuala Lumpur, Malaysia dan berkumpul bersama anak dan istrinya yang memang berdomisili disana.

Ia berharap Hasim Kipuw dan kawan-kawan menjadikan libur panjang ini sebagai ajang kumpul dan melepas rindu bersama keluarga masing-masing.

Ia tahu, padatnya jadwal latihan dan pertandingan tim membuat pemain, terutama mereka yang berasal dari luar Sulawesi Selatan berada jauh dari keluarga‎. Dengan berkumpul kembali, tentu pemain bisa melepas rindu dan bersemangat kembali menyongsong laga berikutnya. (*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help