Home »

Barru

PC Agupena Barru Santuni Anak Panti Asuhan At-Taufiq Pekkae

Juga menjadi bukti bahwa pengurus Agupena Barru memiliki perhatian dan kepedulian kepada sesama di bulan Ramadhan ini.

PC Agupena Barru Santuni Anak Panti Asuhan At-Taufiq Pekkae
handover
Pengurus Cabang (PC) Agupena Barru menyalurkan bantuan ke Panti Asuhan Asuhan At-Taufiq Pekkae, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Minggu (10/6/2018). 

Laporan Wartawan TribunBarru.com, Akbar HS

TRIBUNBARRU.COM, BARRU - Pengurus Cabang (PC) Agupena Barru menyalurkan bantuan ke Panti Asuhan At-Taufiq Pekkae, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Minggu (10/6/2018).

Bantuan yang diserahkan yakni berupa uang dan pakaian. Dalam rangkaian penyerahan bantuan tersebut, beberapa lomba juga digelar dengan diikuti para anak panti.

Ketua Pengurus Cabang Agupena Kabupaten Barru, Jamal Passalowongi mengatakan, penyerahan bantuan tersebut merupakan kegiatan Ramadan berkah yang dilakukan pengurus Agupena dalam rangka berbagi kepada anak- anak penghuni panti.

Juga menjadi bukti bahwa pengurus Agupena Barru memiliki perhatian dan kepedulian kepada sesama di bulan Ramadan ini.

Baca: Scooter Merah Putih Makassar Buka Puasa Bersama di Panti Asuhan Al Furqan

Baca: Kafe Sarjana Berbagi Keseruan Bersama Anak Panti Asuhan

"Agenda pengurus Agupena Barru ini yang dihadiri langsung Pembina Dr H Kamaruddin Hasan, disambut antusias anak-anak panti asuhan. Apalagi kegiatan kami tidak hanya memberikan bantuan, tetapi kita juga menggelar lomba baca puisi, mendongeng dan menulis cerpen," kata Jamal dalam rilisnya ke TribunBarru.com.

Sementara itu, pembina Agupena Cabang Barru, Dr H Kamaruddin Hasan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan pengurus Agupena Barru tersebut

"Agenda kepedulian terhadap sesama merupakan kredit poin positif yang patut dihargai dari apa yang dilakukan para pengurus Agupena ini," ujarnya.

Kamaruddin berharap, Agupena Barru dapat terus istiqomah dalam berbagi terhadap sesama khususnya ke anak panti asuhan.(*)

Penulis: Akbar
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help