Libur Lebaran, RSGM Unhas Tetap Buka 24 Jam

Selama periode libur panjang ada tiga dokter gigi, enam paramedis, dan empat staf admin yang siaga.

Libur Lebaran, RSGM Unhas Tetap Buka 24 Jam
ANITA
Direktur RSGM Unhas, drg Muh Ruslin SpBM(K) 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Manajemen Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) Universitas Hasanuddin (Unhas) siap menerima dan melayani pasien selama libur panjang jelang dan sesudah Hari Raya Idulfitri 1439 Hijriyah (H).

Hal tersebut ditegaskan Direktur Utama RSGM Unhas, drg M Ruslin MKes SpBM(K) saat dikonfirmasi tribun-timur.com terkait pelayanan di rumah sakit yang beralamat di Jl Kandea No 5 Makassar itu.

"Dasarnya saat libur panjang layanan khusus untuk kesehatan gigi dan mulut banyak yang tutup, untuk itu kami di RSGM Unhas tetap buka," kata dokter spesialis Bedah Mulut dan Maksilofasial tersebut, Minggu (10/6/2018).

Alumnus Fakultas Kedokteran Gigi Unhas tersebut mengungkapkan selama periode libur panjang ada tiga dokter gigi, enam paramedis, dan empat staf admin yang siaga berdasarkan jadwal shiftnya.

Baca: RSGM Unhas Kini Layani Pasien BPJS

Baca: Gelar Survei Simulasi, RSGM Unhas Menuju Akreditasi Paripurna

Sehingga pelayanan masyarakat 24 jam selama libur lebaran diharapkan dapat membantu masyarakat dalam menjalankan kegiatannya termasuk menikmati libur panjang bersama orang-orang tercinta.

"Layanan ini kita buka untuk umum apalagi kita sudah kerja sama BPJS Kesehatan dan Mandiri Inhealth, tujuannya memudahkan mengakses layanan kesehatan gigi dan mulut," katanya.

Ia melihat kesehatan gigi dan mulut kerap menjadi momok yang menakutkan bagi sebagian orang karena sudah banyak kejadian pasien menyesal gara-gara tidak peduli dengan kesehatan gigi dan mulutnya sejak dini.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help