Jelang Mudik, SCI Chapter Makassar Gelar Sahur Bareng di Panakkukang

Terhitung tinggal lima hari lagi lebaran, sebagian besar anggota komunitas SCI Chapter Makassar sudah mudik.

Jelang Mudik, SCI Chapter Makassar Gelar Sahur Bareng di Panakkukang
HANDOVER
SCI South Celebes Chapter Makassar, Jl Bolevar, Panakkukang Kota Makassar, Minggu (10/6/2018) dini hari 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Setiap orang ataupun komunitas punya cara sendiri, untuk merawat silaturahmi dan kekompakan jelang mudik lebaran.

Komunitas Swift Club Indonesia (SCI) South Celebes Chapter Makassar mengagendakan kumpul dan makan sahur bareng anggotanya.

Kumpul silaturahmi dan sahur bareng ini dilaksanakan SCI South Celebes Chapter Makassar, Jl Bolevar, Panakkukang Kota Makassar, Minggu (10/6/2018) dini hari.

Kepada tribun timur, Pengurus Swift Club Indonesia, Andi Yusriadi Justar mengaku kumpul terakhir ini digelar karena sudah masuk pada mudik bagi anggota SCI.

Baca: Komunitas Swift Club Indonesia South Celebes Buka Puasa Bersama Anak Yatim

"Sebentar lagi mudik lebaran, bahkan ini sudah ada yang duluan mudik makanya kami menggelar sahur sebelum yang lain mudik," kata Yusriadi kepada tribun.

Terhitung tinggal lima hari lagi lebaran, sebagian besar anggota komunitas SCI Chapter Makassar sudah mudik.

Walau demikian, saat sahur terakhir ini terlihat anggota SCI yang belum mudik, datang bersama anggota keluarganya, dan bersilaturahmi dengan anggota lain.

"Alhamdulillah memang anggota sudah mudik tapi masih ada anggota lain yang datang, tapi ada yang dari Luwu Timur yang datang sahur bareng," ujar Yusriadi.

Baca: Kian Kompak, Swift Club Indonesia Sulsel Touring ke Bira

Sekedar diketahui, SCI Chapter Celeces Makassar adalah komunitas mobil yang mempanyai 50 persen program kerjanya lebih kepada Bakti Sosial (Baksos).

Selain itu, catatan prestasi SCI, juara 5 Jurnas Drag Race di Lanud Hasanuddin, juara 1 Basket antar komunitas mobil dan juga Juara kontes Modifikasi. (dal)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help