Bengkel Resmi Motor Honda Siaga di Musim Mudik Lebaran

Khusus di wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Maluku AHASS siap melanyani customer.

Bengkel Resmi Motor Honda Siaga di Musim Mudik Lebaran
Handover
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan jaringan main dealer, menggelar program layanan service di 3.750 bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), selama bulan Ramadan.

Salah satunya, yaitu tetap buka pada hari Minggu yang bisa ditemui di 2.532 AHASS di seluruh Indonesia. Bahkan buka lebih pagi dan tutup lebih malam, namun hanya di bengkel resmi tertentu saja.

Khusus di wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Maluku AHASS siap melanyani customer.

Corporate Communication Astra Motor Makassar (AMM), Moh Arif Reda menuturkan, AMM ingin menemani aktivitas konsumen dengan memastikan motor Honda yang dikendarai selalu dalam keadaan prima.

Baca: Yamaha Buka Posko Mudik di Empat Lokasi Ini, Begini Fasilitasnya

"Hal ini merupakan wujud kesiapan kami untuk selalu Satu Hati bersama konsumen,” ujar Reda yang dihubungi, Minggu (10/6/2018).

Selain itu, disiapkan juga 2.699 AHASS yang menyediakan Pit Express sebagai layanan untuk mempermudah konsumen ketika membutuhkan service ringan seperti penggantian oli dan suku cadang ringan dengan maksimum pengerjaan selama 30 menit.

"Kami tidak hanya memberikan berbagai promo melalui layanan service di jaringan kami, namun kami juga mengajak konsumen untuk berbagi kebaikan di bulan penuh berkah ini," katanya.

Bengkel siaga Lebaran di wilayah Sulselbartra dan Maluku ada 15 daerah. Makassar, Gowa, Maros, Takalar, Bulukumba, Sinjai, Pinrang, Polman, Mamuju, Masamba, Ambon, Kendari, Konsel, Konawe, dan Kolaka.

"Khusus di Sulselbartra dan Maluku kami buka mulai 13-14 Juni dan 18-19 Juni," katanya.

Manajemen AHASS juga menawarkan paket diskon 10 persen bagi pengendara Honda untuk penggantian kampas rem, belt, rantai, dan ban. (Aly)


Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved