Alumni 97 Ponpes DAGO Bentuk Pengurus IKA

Usai bukber dan pembahasan sejumlah agenda tersebut, reuni dilanjutkan dengan nongkrong santai di Warkop Azzahra, Jl Bandang,

Alumni 97 Ponpes DAGO Bentuk Pengurus IKA
handover

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM, - Puluhan alumni tahun 1997 pondok Pesantren Muhammadiyah Darul Arqam Gombara (DAGO) Makassar menggelar buka puasa bersama (Bukber) di Rumah Makan Wong Solo, Jl Sultan Alauddin Makassar, Sabtu (9/6/2018).

ngopi di warkop azzahra jl bandang
ngopi di warkop azzahra jl bandang (handover)

Bukber tersebut dihadiri sejumlah alumni dari berbagai daerah dan luar Provinsi Sulsel. Bahkan, ada yang datang dari Mekkah, Arab Saudi, sekaligus rencana mudik di kampong halamannya di Sulsel.

bukber alumni 97 dago 2
bukber alumni 97 dago 2 (handover)

Selain bertujuan sebagai silaturrahmi, acara bukber angkatan 97 yang digelar setiap tahun di bulan puasa itu juga diisi dengan beberapa agenda.

bukber alumni 97 dago 44
bukber alumni 97 dago 44 (handover)

Agenda tersebut yaitu pembentukan pengurus ikatan alumni (IKA) ’97, pembahasan program dan jadwal arisan per bulan, serta agenda Halal Bihalal setelah Lebaran Idulfitri nanti.

alumni ponpes dago angkatan 97 buka bersama di RM Wong Solo Makassar, Sabtu (9/6/2018)
alumni ponpes dago angkatan 97 buka bersama di RM Wong Solo Makassar, Sabtu (9/6/2018) (handover)

Keceriaan dan kebersamaan mengisi acara bukber tersebut dan dimanfaatkan sejumlah alumni saling sapa dan berbagi cerita hingga swafoto bersama.

bukber alumni 97 dago 5
bukber alumni 97 dago 5 (handover)

Dalam pertemuan itu disepakati ketua IKA DAGO '97, Muh Afrizal, bendahara Rosidah, humas, Ahmad Waris, dan beberapa jabatan lain yang diisi oleh alumni bersangkutan.

pengunjung RM Wong Solo Makassar menggelar reuni dan buka puasa bersama
pengunjung RM Wong Solo Makassar menggelar reuni dan buka puasa bersama (handover)

Usai bukber dan pembahasan sejumlah agenda tersebut, reuni dilanjutkan dengan nongkrong santai di Warkop Azzahra, Jl Bandang, sambil nonton bareng laga PSM Makassar versus Persebaya di warkop yang juga dikelola oleh salah satu alumni DAGO ‘97, Ibreahim Umar.(*)

Penulis: Ridwan Putra
Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help