Liga 1 2018

Tak Tayang di TV, Ini Live Streaming Bali United vs Persipura: Target 3 Poin Tuan Rumah

Bali United menjamu Persipura Jayapura pada laga pekan ke-13 Gojek Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta

Tak Tayang di TV, Ini Live Streaming Bali United vs Persipura: Target 3 Poin Tuan Rumah
HANDOVER
Bali United vs Persipura 

TRIBUN-TIMUR.COM--- Bali United menjamu Persipura Jayapura pada laga pekan ke-13 Gojek Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (9/6/2018).

Bali United bertekad meraih kemenangan dalam laga ini setelah meraih hasil minor di tiga laga terakhir.

Bermain di depan pendukungnya, Serdadu Tridatu tentu ingin mempersembahkan kemenangan.

Transisi permainan menjadi satu hal yang jadi fokus Bali United untuk mempersiapkan diri menghadapi Persipura.

Selain itu, kombinasi permainan di area pertahanan lawan, menjadi sesuatu yang terus dibenahi agar Ilija Spasojevic dkk. bisa menembus lini pertahanan tim Mutiara Hitam.

"Kami sudah mempersiapkan diri jelang laga kontra Persipura. Ada beberapa hal yang kami evaluasi, termasuk transisi dari menyerang ke bertahan. Kami juga ingin meningkatkan kombinasi di depan gawang lawan karena banyak peluang yang sering terbuang," ujar Widodo.

"Kami tahu Persipura tim yang solid, tapi kami juga tak ingin pemain menahan untuk keluar menyerang karena kami bermain di kandang. Saya berharap pemain memberikan kemampuan terbaik di pertandingan ini," lanjut Widodo.

Pelatih Persipura, Peter Butler, merasa Persipura harus meningkatkan konsentrasi pemain yang kerap menjadi masalah sehingga Mutiara Hitam gagal meraih kemenangan, seperti ketika menjamu PSM Makassar di laga terakhir (4/6/2018).

Konsentrasi pemain memang menjadi pekerjaan rumah yang harus diselesaikan Peter Butler. Menurutnya, kesalahan tersebut sudah sering kali dilakukan timnya.

Situasi tersebut membuat Butler, melakukan pembenahan. Pemai dituntut tak hilang fokus ketika 10 menit jelang pertandingan berakhir.

Halaman
12
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved