Liga 1 2018

Staf Protokol Pemkot Makassar Harap Robert Mainkan Ferdinand Sinaga Sejak Menit Awal

Andi Ridha sapaan akrab Erick berharap Wiljan Pluim bisa kembali menunjukkan performa terbaiknya

Staf Protokol Pemkot Makassar Harap Robert Mainkan Ferdinand Sinaga Sejak Menit Awal
HANDOVER
Andi Ridha

Laporan wartawan Tribun timur Ilham Mulyawan

TRIBUN TIMUR.COM MAKASSAR ---- Staf protokol Pemerintah Kota Makassar, Andi Ridha sapaan akrab Erick berharap Wiljan Pluim bisa kembali menunjukkan performa terbaiknya pada saat PSM Makassar menjamu tamunya Persebya Surabaya.

Menurutnya, jika pemain berpaspor Belanda itu bisa bermain baik dan memberikan umpan umpan matang kepada Ferdinand Sinaga atau Guy Junior, maka tiga poin dipastikan bisa diraih dengan mudah.

"Saya membandingkan permainan Wiljan Pluim dua tahun lalu yang begitu menonjol dengan sentuhan dan gojekannya, namun musim ini performa terbaiknya itu belum nampak. Saya harap malam ini bisa kembali menunjukkan kualitas sesungguhnya sebagai jatung permainan PSM, bahkan menyumbangkan sebiji gol," harapnya.

Dia juga berharap Ferdinand Sinaga bisa ditampilkan sejak menit awal bersama Guy Junior dan Saldy.

"Kami harap ketiga bomber PSM itu bisa dimainkan secara bersamaan, dan dapat memberikan kontribusi besar dengan menyumbangkan gol. Sehingga membawa tim kebanggan masyarakat Suawesi Selatan itu kembali ke puncak klasemen," tuturnya.

"Setiap laga PSM, saya selalu yakin PSM menang, dan malam ini saya kembali optimis juke eja menang dengan skor 2-0," tambahnya.(*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help