Smartfren Hadirkan Paket Internet Unlimited Termurah Jelang Idul Fitri

Smartfren juga menawarkan paket internet super 4G unlimited, mulai dari Rp 50 ribu, dan Rp 100 ribu.

Smartfren Hadirkan Paket Internet Unlimited Termurah Jelang Idul Fitri
hasrul/tribuntimur.com
Press Conference bersama Manager Galeri, Wahyudi Abdullah dan Regional Project Leader, Arifuddin Said di kantor Smartfren Makassar, Sabtu (9/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasrul

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR - PT Smartfren Telecom Tbk, berbagi kebaikan dengan memberikan potongan harga paket internet unlimited 24 jam dalam menyambut dan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah (H).

Perusahaan penyedia jasa layanan komunikasi full 4G 24 jam tersebut tawarkan paket internet unlimited 24 jam dari harga Rp 149 ribu menjadi Rp 60 ribu selama satu bulan penuh FUP 1GB/ hari dengan kecepatan koneksi maksimal.

Selain potongan harga Internet unlimited tersebut, Smartfren juga menawarkan paket internet super 4G unlimited, mulai dari Rp 50 ribu, dan Rp 100 ribu.

Penawaran tersebut untuk memudahkan masyarakat dalam berkomunikasi di hari kemenangan nanti.

Baca: Internet Smartfren dan Telkomsel Tercepat, yang Terlambat Milik Indosat Ooredoo dan 3

Regional Head Smartfren Sulawesi Kalimantan, Lazarus B Tembang bersama manajemen memberikan keterangan kepada wartawan dalam jumpa pers yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama di Kantor Smartfren Jl urip Sumoharjo, Makassar, Sabtu (9/8). Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 2018, PT. Smartfren Telecom, Tbk, memberikan potongan harga paket internet unlimited (tanpa batas) selama 24 jam dari sebelumnya Rp149 ribu menjadi Rp60 ribu. Adapun paket tersebut berlaku selama satu bulan penuh FUP 1GB/hari, dengan kecepatan koneksi maksimal (Super 4G).
Regional Head Smartfren Sulawesi Kalimantan, Lazarus B Tembang bersama manajemen memberikan keterangan kepada wartawan dalam jumpa pers yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama di Kantor Smartfren Jl urip Sumoharjo, Makassar, Sabtu (9/8). (sanovra/tribuntimur.com)

"Penawaran ini ntuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan bersilaturahmi di hari raya Idul Fitri nanti. Pelanggan dapat memilih sesuai dengan kebutuhan komunikasinya masing-masing," kata Regional head Sulawesi Kalimantan, Lazarus B Tembang.

Hal tersebut disampaikan Lazarus saat Press Conference bersama Manager Galeri, Wahyudi Abdullah dan Regional Project Leader, Arifuddin Said di kantor Smartfren Makassar, Sabtu (9/6/2018).

Selain menghadirkan paket internet murah, guna mendukung kenyamanan pelanggan, Smartfren juga melakukan langkah Optimasi Jaringan dan mempersiapkan tim tanggap darurat 7 hari menjelang dan juga 7 hari setelah hari raya Idul Fitri.

Selain itu, Smartfren juga terus melakukan pemantauan melalui Network Operation Centre yang berada di Jakarta dan Surabaya untuk jalur mudik serta pusat keramaian seperti objek wisata, terminal, dan juga bandara.

"Ini semua kami lakukan agar pelanggan dapat menikmati layanan kami sepanjang perjalanan mereka mudik dan juga di kampung halamannya," ujar Lazarus.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved