PSM Vs Persebaya

PSM Vs Persebaya; 300-an Bonek Mania Dukung Persebaya, Pelatih Alfredo Vera Bilang Begini!

ini adalah laga terakhir sebelum libur panjang jelang Hari Raya Idulfitri.

PSM Vs Persebaya; 300-an Bonek Mania Dukung Persebaya, Pelatih Alfredo Vera Bilang Begini!
handover
Presiden The Macz Man Ocha Alim dan Pentolan Bonek Andi Peci melakukan kunjungan di ruang redaksi Tribun Timur, Kamis (7/6/2018) 

Laporan Wartawan Tribun, Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pertandingan 'El Clasico' antara dua tim sepak bola, PSM Makassar dan Persebaya Surabaya berlangsung di Stadion Mattoanging, Sabtu (9/6) malam ini. Laga ini bakal dibanjiri ribu pendukung fanatik PSM.

Tak hanya pendukung PSM, ratusan suporter Persebaya yang akrab disebut Bonek Mania juga akan hadir. Kabarnya ada 300-an Bonek bakal menyaksikan laga itu di Stadion Mattoanging.

Baca: Preview PSM Vs Persebaya, Marc Klok Siap Tampil Kembali, Tim Tamu Diuntungkan Laga Tunda

Baca: Ini Kata Pelatih PSM Makassar Tentang Peta Kekuatan Persebaya

Mereka terdiri dari anggota Bonek Mania yang memang berdomisili dan kerja di Makassar dan ada juga sebagian besar datang khusus dari Surabaya.

Kloter dari Surabaya ini datang dalam beberapa gelombang menggunakan transportasi laut dan darat. Atas dukungan suporter fanatiknya itu, Pelatih Persebaya Alfredo Vera memberi apresiasi.

"Mewakili tim Persebaya, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada suporter Bonek yang selalu memberi dukungan kami dimanapun kami bermain. Tentu saja dukungan mereka membuat pemain bersemangat untuk mendapat hasil positif," ujar pelatih berkebangsaan Argentina itu.

Baca: Preview PSM vs Persebaya: 3 Hal ini yang Patut Diwaspadai Juku Eja dari Bajul Ijo

Baca: Berikut 11 Pemain Terbaik Liga 1 Pekan ke-12, Dua Nama dari PSM Makassar

Sementara, dari informasi yang dihimpun dari Ketua Bonek Makassar, Wawan Blonthe, rombongan Bonek Mania dari Surabaya mendapat sambutan hangat dari suporter PSM. Mereka ditampung di penginapan yang telah disiapkan Maczman dan Red Gank.

Red Gank bahkan membuat acara buka puasa bersama, Sabtu (9/6/2018). Mereka mengundang Bonek Mania, sebelum bersama-sama berangkat ke stadion untuk menyaksikan pertandingan kedua kesebelasan.

Ini Imbauan Panpel

Laga klasik antara tuan rumah PSM melawan Persebaya Surabaya diperkirakan bakal disaksikan puluhan ribu orang di Stadion Mattoanging, Sabtu (9/6/2018) malam.

Baca: Nasib Bruce Djite di Ujung Tanduk, Manajemen Siap Carikan Pengganti, Siapa Dia?

Baca: Appi: Jangan Ngaku Suporter Setia PSM Kalau Tidak Beli Motor PSM

Halaman
12
Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved