PSM Vs Persebaya

Fans PSM di Takalar Ini Yakin Tim Kebanggaannya Kalahkan Persebaya

Selain itu, rivalitas panjang kedua tim perserikatan ini akan menambah semangat untuk bisa mengalahkan satu sama lain.

Fans PSM di Takalar Ini Yakin Tim Kebanggaannya Kalahkan Persebaya
ihsan/tribuntakalar.com
Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika Universitas Brawijaya asal Takalar, Rahman Syarif (23) 

Laporan Wartawan TribunTakalar.com, Muhammad Ihsan Harahap

TRIBUNTAKALAR.com, PATTALLASSANG - Tim sepakbola PSM Makassar dijadwalkan akan menjamu Persebaya Surabaya malam ini dalam laga lanjutan Liga 1 Gojek-Bukalapak di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar, Sabtu (9/6/2018) malam.

Pertandingan dipastikan akan berlangsung sengit. Persebaya diprediksi akan bermain all out untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara yang hanya berjarak 1 poin dari juru kunci.

Di kubu PSM, 3 poin adalah harga mati bila tim yang bergelar Pasukan Ramang ini tidak ingin menanggung malu di hadapan pendukungnya.

Selain itu, rivalitas panjang kedua tim perserikatan ini akan menambah semangat untuk bisa mengalahkan satu sama lain.

"PSM dalam kondisi terbaik setelah berhasil menahan Persipura Jayapura yang membuat PSM merebut puncak klasemen sementara. Tapi di lain pihak, Persebaya memiliki kondisi fisik yang lebih bugar karena pertandingan melawan Persija ditunda," kata Rahman Syarif (23) yang merupakan penggemar PSM asal Takalar.

Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika di Universitas Brawijaya ini juga meyakini PSM perlu waspada dengan kelincahan para pemain Persebaya seperti Pahabol, Osvaldo dan Irfan Jaya yang sangat bagus bermain di sektor sayap.

"Pertarungan sengit juga akan terjadi di lini tengah. Wiljan Pluim akan beradu skill dengan Robertino Pugliara. Sementara itu, lini depan psm akan menjadi sorotan pada pertandingan ini setelah dalam 4 laga terakhir gagal menyarangkan gol lewat skema open play," jelas Rahman dengan teliti.

Jika menang pada pertandingan malam ini, PSM akan naik ke peringkat I klasemen Liga 1 Gojek-Bukalapak dengan total poin 24.

"Dengan dukungan dari puluhan ribu suporternya, PSM akan menaklukkan persebaya dengan skor 2-0 dengan salah satu gol akan dicetak oleh Rizki Pellu," tutup Rahman.

Penulis: Muhammad Ihsan Harahap
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help