Alumni Angkatan 2000 SMPN 13 Makassar Buka Puasa Bareng di Warkop 47 Todoppuli

Buka puasa bersama dan temu kangen alumni SMPN 13 Makassar Angkatan 2000 ini bertajuk Merajuk Silahturahmi dan Kebersamaan.

Alumni Angkatan 2000 SMPN 13 Makassar Buka Puasa Bareng di Warkop 47 Todoppuli
sukmawati/tribuntimur.com
Alumni SMPN 13 Makassar Angkatan 2000 menggelar buka puasa bersama di Warkop 47 Todoppuli, Jl Toddopuli, Sulawesi Selatan, Sabtu (9/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Alumni SMPN 13 Makassar Angkatan 2000 menggelar buka puasa bersama di Warkop 47 Todoppuli, Jl Toddopuli, Sulawesi Selatan, Sabtu (9/6/2018).

Acara yang dihadiri puluhan angkatan 2000 tersebut terasa kental nuansa kekeluargaan, walau sudah lama tidak saling bertemu, bahkan hampir seakan-akan tidak saling kenal satu dengan lainnya.

Buka puasa bersama dan temu kangen alumni SMPN 13 Makassar Angkatan 2000 ini bertajuk Merajuk Silahturahmi dan Kebersamaan.

Ketua Panitia Syaifullah berterima kasih atas terlaksananya kegiatan ini.

Baca: IKA 1991 SMPN 13 Makassar Serahkan Bantuan Kebakaran Maccini

"Saya sangat berterima kasih kepada saudara chaedir yang telah menggagas kegiatan ini serta menjadi tuan rumah untuk kegiatan perdana buka puasa bersama dan temu kangen," katanya melalui rilis kepada Tribun-Timur.com, Sabtu (9/6/2018)

Lanjut Syaifullah, buka puasa ini akan menjadi agenda rutin di tahun berikutnya.

Koordinator Acara Muh Suhud sangat mengapresiasi kegiatan ini dan kehadiran teman-teman untuk tetap menjalin serta menjaga silahturahmi, dengan hadir meluangkan waktunya untuk kegiatan ini.

Dalam kegiatan ini dilakukan kegiatan pembagian takjil kepada pengguna jalan sekitar lokasi acaranya setelah buka puasa. Sekaligus membahas rencana Reuni Alumni SMPN 13 Makassar Angkatan 2000.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Jul Sandi, Darfan, Anti, Arman, Iin, Asnan, Anier, Desriana, Melani, yusfirah, Radiah, Ika, Amelia, Reza, Uchank, Riswan, Quthbi, Rizaldy, Rudi kulla, Onse, Ruly, Istrinya Ruly, Muhammad Asyik, Yoerdi Hedriadi dan Nunu.(*)

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved