Mudik Sulsel 2018

Polres Takalar Dirikan Dua Posko Mudik Lebaran, Ini Lokasinya

Kapolres Takalar, AKBP Gany Alamsyah Hatta mengatakan bahwa ada alasan mengapa pihaknya mendirikan posko di dua kecamatan

Polres Takalar Dirikan Dua Posko Mudik Lebaran, Ini Lokasinya
ihsan/tribuntakalar.com
Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta 

Laporan Wartawan TribunTakalar.com, Muhammad Ihsan Harahap

TRIBUNTAKALAR.com, PATTALLASSANG - Kepolisian Resort (Polres) Takalar mendirikan dua posko dalam rangka Operasi Ketupat 2018.

Posko tersebut didirikan di Halaman Masjid Agung Takalar, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Pattalassang dan posko pelayanan yang terdapat di Desa Aeng Batu-Batu, Kecamatan Galesong Utara.

Kapolres Takalar, AKBP Gany Alamsyah Hatta mengatakan bahwa ada alasan mengapa pihaknya mendirikan posko di dua kecamatan yang berjauhan tersebut.

"Dua wilayah tersebut yang menjadi perlintasan utama para pemudik yang menuju ke arah selatan dan utara," kata Gany di Mapolres Takalar, Jumat (8/6/2018).

Sejumlah instansi seperti Dinas Kesehatan Takalar, Pemadam Kebakaran, TNI, Dishub dan BPBD akan turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

"Titik macet itu biasanya di wilayah di Daerah Lengkese yang terdapat jajanan untuk pemudik dan tempat wisata di Daerah Galesong hingga Kecamatan Mangarabombang," tambah Gany.

Sebanyak 86 personil Polres Takalar akan diturunkan dalam Operasi Ketupat 2018.

Penulis: Muhammad Ihsan Harahap
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help