Pjs Wali Kota Palopo Salurkan Bantuan Ke Panti Asuhan

Salah satunya adalah Pantai Asuhan Al Muhaimin yang terlelak di Kelurahan Pontap, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo

Pjs Wali Kota Palopo Salurkan Bantuan Ke Panti Asuhan
hamdan/tribunpalopo.com
Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Palopo, Andi Arwin memberikan bantuan kepada Panti Asuhan yang berada di wilayah Kota Palopo. 

Laporan Wartawan TribunPalopo.Com, Hamdan Soeharto.

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Palopo, Andi Arwin memberikan bantuan kepada Panti Asuhan yang berada di wilayah Kota Palopo.

Salah satunya adalah Pantai Asuhan Al Muhaimin yang terlelak di Kelurahan Pontap, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo yang diserahkan secara simbolis, Jumat (8/6/2018) sore tadi.

Selain Al Muhaimin ada juga Panti Asuhan Opu Dg Risaju, Panti Asuhan Nur Ilahi, Panti Asuhan Al-Annur, Panti Asuhan Al-Huda, LKSA YPAB dan Panti Asuhan Halimahtussa'diyah Muhammadiah.

Bantuan yang diberikan berupa beras dengan total 1.050 Kg.

Andi Arwin menyampaikan, penyerahan bantuan itu merupakan wujud kepedulian pemerintah Kota Palopo dalam meringankan beban di masyarakat, termasuk para santri yang ada di panti.

"Pemerintah harus selalu hadir dalam membantu masyarakat termasuk membantu kelanjutan panti asuhan dalam membina para santri, dan mengurangi beban Panti, " katanya.

Turut mendampingi pada penyerahan itu adalah Lurah Pontap Anjar, Kasubag Protokol Wahyuddin dan sejumlah staf Dinas Sosial.

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help