Liga 1 2018

Persebaya Ucapkan Terima Kasih ke Bonek, Jauh-jauh Datang Beri Dukungan

Kloter dari Surabaya ini datang dalam beberapa gelombang menggunakan transportasi laut dan darat.

Persebaya Ucapkan Terima Kasih ke Bonek, Jauh-jauh Datang Beri Dukungan
handover
Red Gank menyambut sejumlah Bonek yang baru tiba di Makassar di sebuah Warkop, Rabu malam (6/6/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN TIMUR.COM, MAKASSAR - Pertandingan 'El Clasico' antara dua tim sepak bola, PSM Makassar dan Persebaya Surabaya berlangsung di Stadion Mattoanging, Makassar, Sabtu (9/6/2018). Laga tersebut akan disaksikan puluhan ribu pendukung fanatik PSM.

Tak hanya pendukung PSM, ratusan suporter Persebaya yang akrab disebut Bonek juga akan hadir. Kabarnya ada 300-an Bonek bakal menyaksikan laga itu di Stadion Mattoanging. Mereka terdiri dari anggota Bonek yang memang berdomisili dan kerja di Makassar, adajuga datang khusus dari Surabaya.

Baca: Ini Nama Wasit yang Pimpin Laga PSM vs Persebaya Besok

Baca: PSM vs Persebaya: Maczman-Bonek Siapkan Koreo Bersama

Kloter dari Surabaya ini datang dalam beberapa gelombang menggunakan transportasi laut dan darat. Atas dukungan suporter fanatiknya itu, Pelatih Persebaya Alfredo Vera memberi apresiasi.

"Mewakili tim Persebaya,saya mengucapkan banyak terima kasih‎ kepada suporter Bonek yang selalu memberi dukungan kami dimanapun kami bermain. Tentu saja dukungan mereka membuat pemain bersemangat untuk mendapat hasil positif," ujar pelatih berkebangsaan Argentina itu.

Sementara itu, dari informasi yang dihimpun dari Ketua Bonek Makassar, Wawan Blonthe, rombongan Bonek dari Surabaya mendapat sambutan hangat dari suporter PSM. Mereka ditampung di penginapan yaang telah disiapkan Maczman dan Red Gank.(*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved