Pilkada Bantaeng

Nurdin Abdullah Salam Dua Jari Saat Bukber di Kediamannya, Maksudnya?

Calon Bupati Bantaeng nomor urut dua bertagline Sumanga'na, Andi Sugiarti Mangun Karim yang hadir sebagai tamu undangan.

Nurdin Abdullah Salam Dua Jari Saat Bukber di Kediamannya, Maksudnya?
HANDOVER
Foto bersama Nurdin Abdullah bersama Cabup Bantaeng, Andi Sugiarti Mangun Karim.

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Bupati Bantaeng dua periode yang kini kembali bertarung dalam kontestasi Pilgub Sulawesi Selatan (Sulsel) periode 2018-2023, Nurdin Abdullah menggelar buka puasa bersama di kediaman pribadinya, Kelurahan Bonto Atu, Kecamatan Bissappu Bantaeng, Kamis (7/6/2018).

Agenda buka puasa bersama tersebut dihadiri oleh masyarakat secara umum, seperti para tokoh masyarakat.

Salah satunya adalah kandidat Calon Bupati Bantaeng nomor urut dua bertagline Sumanga'na, Andi Sugiarti Mangun Karim yang hadir sebagai tamu undangan.

Wanita yang akrab disapa Andi Ugi tersebut hadir dengan mengenakan kain terusan berwarna hitam putih. Senada dengan kostum yang digunakan Nurdin Abdullah.

Usai selesai momen berbuka puasa bersama Nurdin Abdullah melakukan sesi foto bersama dengan warga yang hadir.

Bahkan saat berfoto bersama dengan Andi Ugi, Nurdin Abdullah nampak mengacungkan salam dua jari yang menjadi ciri khas untuk Cabup Bantaeng nomor urut dua itu.

Hal itupun menjadi perhatian masyarakat yang hadir, apalagi hampir seluruh warga dan Tomas yang hadir juga mendukung Sumanga'na di Pilkada Bantaeng.

Melihat hal itu, mereka spontan dan kompak meneriakkan kalimat dukungan Cabup yang juga adalah mantan Ketua DPRD Bantaeng selama dua periode itu.

"Inimi aslina, mantap memang Sumanga'na, pelanjutna," ujar peserta yang hadir via rilis tim Sumanga'na kepada TribunBantaeng.com, Jumat (8/6/2018). (*)

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help