Kadis Kesehatan Pangkep: Kepala Puskesmas Bontoperak Akan Dievaluasi

Dia menambahkan, permintaan tenaga kesehatan baik Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun Tenaga Harian Lepas (THL)

Kadis Kesehatan Pangkep: Kepala Puskesmas Bontoperak Akan Dievaluasi
munjiyah/tribunpangkep.com
Kepala Dinas Kesehatan Pangkep, dr Indriaty Latief. 

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKAJENE - Kepala Dinas Kesehatan Pangkep, dr Indriaty Latief mengaku menyerahkan persoalan kepala puskesmas Bontoperak kepada pimpinan pengambil kebijakan Bupati dan Wakil Bupati Pangkep.

"Kapusnya akan dievaluasi sesuai perkataan pak wakil tadi. Pertemuan tadi belum ada titik temu, mereka bertengkar di depanku jadi saya keluar dari pertemuan tersebut dan saya akan ambil langkah tegas,"  ujarnya di Bontoperak, Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep, Sulsel, Jumat (8/6/2018).

Dia menambahkan, permintaan tenaga kesehatan baik Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun Tenaga Harian Lepas (THL) mengganti kepala puskesmas.

"Tenaga kesehatan kita ini sudah lelah hadapi kapusnya, mereka semua ingin kapusnya diganti," jelasnya.

Dia menyebut, tuntutan para tenaga kesehatan ini akan diperhatikan dan dibicarakan intern langsung dengan Bupati Pangkep selaku pengambil kebijakan.

Sebelumnya diberitakan, Kepala Puskesmas diduga tidak membayarkan jasa upah tenaga kesehatannya dari Januari hingga Mei 2018 dan menahan Surat Tanda Registrasi (STR) bidan dan perawat serta tenaga kesehatan lainnya.

Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved