Liga 1 2018

Ini Imbauan Panpel untuk Laga PSM vs Persebaya Besok Malam

Panpel mengimbau kepada suporter dan penonton agar tertib dan mentaati semua peraturan saat akan masuk ke stadion.

Ini Imbauan Panpel untuk Laga PSM vs Persebaya Besok Malam
handover
PSM vs Persebaya

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Laga klasik antara PSM melawan Persebaya Surabaya diperkirakan bakal disaksikan puluhan ribu orang di Stadion Mattoanging, Makassar, Sabtu (9/6/2018).

Selain karena gengsi pertandingan tinggi, juga karena ini adalah laga terakhir sebelum libur panjang jelang Idulfitri.

Panitia pelaksana (panpel) kandang PSM sangat menghargai kehadiran penonton yang memberikan dukungan terhadap Hasim Kipuw dan kawan-kawan dalam setiap pertandingan.

Untuk itulah, panpel mengimbau kepada suporter dan penonton agar tertib dan mentaati semua peraturan saat akan masuk ke stadion.

Baca: Alfredo Vera Waspadai Set Piece PSM

Baca: Jadi Kapten PSM, Wiljan Pluim Mengaku Bangga

Sehingga pertandingan bisa berjalan lancar dan aman. "Kami mohon agar tertib, dan tidak membawa barang-barang yang dilarang seperti petasan, flare, kembang api hingga senjata tajam demi kesuksesan laga nanti," ujar Ketua Panpel, Yahya Sirajuddin baru-baru ini.

Menurutnya, hingga pekan ke-12, PSM sudah dikenai sanksi oleh Komisi Disiplin (Komdis) PSSI karena kericuhan oknum penonton tidak bertanggung jawab, hanya karena ketidakpuasan atas hasil pertandingan atau keputusan wasit. "‎Maka itulah kami juga meminta kerjasamanya kepada semua suporter maupun penonton," katanya.

Kata Yahya, jumlah penonton yang lebih banyak akan menjadi salah satu motivasi para pemain untuk memetik kemenangan. Namun bentuk dukungan hendaknya disalurkan melalui hal-hal positif.(*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help